Michael Guang Liang akan konser di Indonesia pada Minggu, 6 Oktober 2024 dengan tajuk Lonely Planet Concert Tour 2.0 di The Westin Surabaya (Sumber gambar: Color Live Asia)

Musisi Malaysia Michael Guang Liang Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggalnya

14 July 2024   |   17:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Malaysia, yakni Michael Guang Liang akan konser di Indonesia pada Minggu, 6 Oktober 2024 dengan tajuk Lonely Planet Concert Tour 2.0 di The Westin Surabaya. Penampilan sang penyanyi dari Negeri Jiran itu membawa konsep yang baru dalam pertunjukannya.

Konser Lonely Planet Concert Tour 2.0 hadir dengan konsep baru dan segar. Sang musisi akan menggabungkan film animasi pendek yang menjalin narasi berkesinambungan di sepanjang pertunjukan dengan balutan konser tradisional.

“Kisah ini menceritakan seorang ilmuwan kesepian yang menciptakan sebuah robot; sebuah alur narasi dari kesepian hingga persahabatan dan kembali, yang berpuncak terhadap realisasi diri yang mendalam,” demikian tertulis dalam laman resminya.  

Baca juga: Anggun C. Sasmi Bakal Gelar Konser di Jakarta 28 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

Penyanyi yang terkenal dengan penyampaian vokal hangat dan lembut itu akan menghidupkan kisah ilmuwan tersebut, mengeksplorasi sisi-sisi kesepian yang penuh nuansa melalui musik yang menggugah dan pertunjukan yang menyentuh hati.

Musisi yang juga dikenal dengan nama Michael Wong itu akan menyajikan konser yang tidak sekadar acara musik. Dia akan menampilkan sebuah dialog yang penuh dengan perasaan.

“Ketika Michael membawakan Opposite Direction, dia secara unik berpaling dari penonton, menciptakan ruang pribadi untuk refleksi diri. Momen introspeksi ini ditangkap dan dibagikan kepada penonton melalui pengaturan kamera, yang melambangkan cermin untuk berbagai aspek hubungan manusia dan dialog batin,” demikian tertulis. 

Dalam konser nanti, para penonton juga akan menyaksikan integrasi efek visual yang direkam secara langsung dan telah direkam sebelumnya guna memastikan interaksi yang dinamis antara Michael dan penontonnya. 

Penggunaan pencahayaan dan laser yang inovatif diharapkan bisa meningkatkan dimensi emosional dan spasial dari pertunjukan, serta memfasilitasi hubungan yang lebih dalam dan pengalaman yang mendalam bagi semua penonton. 
 

Genhype yang hendak menyaksikan konser sang musisi dapat melakukan pembelian untuk umum mulai Rabu, 17 Juli 2024 melalui laman resmi konsernya pada pukul 11.59 WIB, dengan tiket.com sebagai official ticketing partner

Color Asia Live selaku penyelenggara menyediakan tiket dengan berbagai macam kategori, yakni Super VVIP (Numbered Seating) mencapai Rp4 juta, Diamond VIP (Numbered Seating) Rp2,95 juta, Platinum (Free Seating) Rp2,45 juta, Gold (Free Seating) Rp1,95 juta, Silver (Free Seating) Rp1,25 juta, dan Festival (Standing) Rp825.000. 

Baca juga: Genshin Concert Tour Kembali Digelar, Catat Tanggal Konsernya di Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hypereport: Fakta-fakta Menarik tentang Jodoh & Pernikahan di Indonesia

BERIKUTNYA

Hypereport: Deretan Dating Show Populer di Berbagai Negara, Amerika Serikat hingga Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: