Byeon Wooseok. (Sumber foto: Instagram/byeonwooseok)

Byeon Wooseok, BTS & Seventeen Rajai Peringkat Reputasi Cemerlang Juni 2024

30 June 2024   |   22:52 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Byeon Woo Seok, aktor papan atas yang sedang naik daun di industri Korea Selatan berhasil mengambil hati publik dan unggul dalam peringkat reputasi brand bulan Juni 2024. Di posisi kedua ada grup K-pop BTS yang sedang menjalani wajib militer. Sementara grup K-pop sensasional, Seventeen, juga muncul di 5 besar.

Peringkat reputasi brand bulan Juni 2024 diumumkan pada tanggal 30 Juni 2024 oleh Institut Penelitian Bisnis Korea. Pemeringkatan ditentukan setelah pemeriksaan menyeluruh dan mendalam terhadap liputan media para bintang, partisipasi konsumen, interaksi, dan seberapa besar kesadaran komunitas terhadap mereka. Pengumpulan data dilakukan pada tanggal 30 Mei hingga 30 Juni.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner, Dibintangi Kim Hye-yoon & Byeon Woo-seok
 

Tidak mengherankan, Byeon Woo Seok, aktor yang mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa setelah membintangi drama romantis terbarunya, Lovely Runner, menempati posisi nomor satu pada peringkat reputasi merek bintang bulan Juni. Byeon Woo Seok memiliki indeks reputasi merek sebesar 9.301.304. Angka tersebut naik 60,24 persen dari indeksnya pada bulan Mei.

Memasuki delapan tahun menjalani karier aktingnya, Byeon Woo Seok akhirnya mendapatkan pengakuan yang layak diterimanya. Byeon Woo Seok mengambil jurusan teater dan film saat kuliah, tapi dia memulai debut resminya sebagai model pada 2010. Sebagai model, dia dikontrak oleh YG KPlus, manajemen yang terkenal menaungi beberapa model dan aktor populer saat itu, termasuk Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong.

Meskipun Byeon Woo Seok sedang menikmati momennya saat ini, perjalanannya sebagai seorang aktor bukanlah hal yang mudah. Dia mengakui dalam sesi wawancara dengan Hong Seok Cheon bahwa dia tereliminasi dari audisi akting sekitar seratus kali sebelum dia bisa mendapatkan kesempatan akting apa pun.

Kerja kerasnya tidak sia-sia, saat ia melakukan debut aktingnya pada 2016 di drama Dear My Friends, di mana ia bekerja dengan banyak aktor veteran seperti Youn Yuh Jung dan Kim Young Ok.

Bintang yang sedang naik daun ini kemudian muncul di beberapa drama Korea terkenal, salah satunya adalah Record of Youth, bersama Park Bo Gum dan aktris Parasite Park So Dam. Byeon Woo Seok juga membintangi film berjudul 20th Century Girl, bersama aktris Kim Yoo Jung, sebagai pemeran utama.

Lovely Runner tampaknya menjadi proyek terobosan Byeon Woo Seok. Karakternya yang konyo, tapi menggemaskan, Sun Jae, telah mencuri hati banyak penonton.
 

Sementara itu, penyanyi trot populer Korea Selatan Lim Young Woong, mengambil posisi kedua dengan indeks reputasi merek 7.475.945.

BTS, boy band sensasi K-pop, keluar sebagai pemenang dengan mengambil alih posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 6.493.226. Indeks reputasi boy band ini mengalami peningkatan besar sebesar 127,76 persen sejak bulan Mei.

Sementara Seventeen, boy grup yang baru-baru ini menciptakan sejarah dengan tampil di Festival Glastonbury 2024 muncul di nomor 4 dengan mencatat indeks reputasi brand sebesar 4.033.667. Ini menandai kenaikan indeks mereka sebesar 21,88 persen dibandingkan dengan bulan Mei.

Berada posisi kelima teratas, girl grup IVE yang belum lama ini merilis album terbaru mereka mencatat indeks reputasi merek 3.991.260.


10 Selebritas Korea dengan Reputasi Terbaik Juni 2024

  1. Byeon Woo Seok
  2. Lim Young Woong
  3. BTS
  4. SEVENTEEN
  5. IVE
  6. Kim Soo Hyun
  7. ILLIT
  8. Yoo Jae Suk
  9. Ryu Hyun Jin
  10. TWICE

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Handrini Ubah Limbah Ikan Jadi Oleh-oleh Khas Bontang

BERIKUTNYA

Apa Itu Badai Beryl yang Disebut Berbahaya Mengancam Karibia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: