Sutradara Timo Tjahjanto (Sumber gambar: Instagram/timobros)

Sutradara Timo Tjahjanto Garap Sekuel Nobody yang Dibintangi Bob OdenKirk

25 June 2024   |   19:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara Timothy Tjahjanto mulai melebarkan kariernya di dunia perfilman internasional. Baru-baru ini, Timo resmi ditunjuk untuk mengarahkan film Nobody 2, sebagai proyek sekuel dari film Nobody (2021) dari rumah produksi 87Eleven Entertainment.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Timo melalui akun Instagram terverifikasinya. Dalam unggahan tersebut Timo mengungkapkan bahwa project ini merupakan salah satu yang paling dinanti.

“Terhormat dan tak sabar untuk bekerja dengan jajaran pemain dan kru luar biasa ini,” tulis Timo dikutip Hypeabis.id dari laman Instagram-nya, Selasa (25/6/2024).

Baca juga: 7 Film & Serial Tayang Juni 2024 di Netflix, Ada Karya Sutradara Joko Anwar & Mouly Surya

Timo menggantikan posisi Ilya Naishuller yang sebelumnya dipercaya menjadi sutradara untuk film pertama. Dalam film ini, Timo akan menyutradarai sejumlah aktor ternama, salah satunya adalah Bob Odenkirk.

Film Nobody 2 akan menjadi film pertama yang mempertemukan sutradara The Night Comes for Us dengan Bob, aktor yang terkenal dalam serial Bettel Call Saul. Dalam film ini, Bob akan kembali memerankan karakter Hutch Mansell alias Nobody.

Selain itu, aktor Connie Nielsen juga dipastikan akan kembali terlibat di film ini. Dia akan kembali memerankan karakter Becca Mansell. Sejauh ini, pemeran pendukung lain masih belum diumumkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros)



Melansir dari IMDB, Film Nobody 2 akan memulai proses produksi pada Agustus 2024. Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini diagendakan akan tayang perdana di bioskop pada 15 Agustus 2025.

Dalam menggarap film ini, Timo akan dibantu oleh Derek Kolstad selaku penulis naskah. Derek sebelumnya juga terlibat dalam film Nobody yang pertama, dia juga kerap menjadi penulis untuk film-film John Wick.

Dalam film ini, Derek akan menulis skenario sekuel thriller aksi ini bersama Aaron Rabin, Umair Aleem, dan Bob Odenkirk. Sementara itu, di bangku produser ada nama David Leitch, Kevin McCormick, Marc Provissiero, dan Braden Aftergood.

Timo adalah sutradara asal Indonesia yang sudah tak asing lagi namanya. Dia dikenal sebagai sutradara film bergenre horor dan aksi laga. Dirinya juga dikenal sebagai separuh dari The Mo Brothers bersama teman dan sesama pembuat film Kimo Stamboel.

Duo ini pernah menerima nominasi Piala Citra untuk Sutradara Terbaik 2016 untuk Headshot, sedangkan Timo sendiri memenangkan Piala Maya untuk Sutradara Terbaik 2019 untuk Sebelum Iblis Menjemput.

Beberapa film Timo yang cukup terkenang di hati penonton adalah Sebelum Iblis Menjemput, The Night Comes for Us, Hingga The Big 4. Sekarang ini, sineas yang masih berusia muda tersebut sedang disibukkan dengan beberapa project besar.

Selain Nobody 2, Timo juga sedang menggarap beberapa film lain yang akan segera tayang. Di laman IMDB, diketahui Timo sedang menyutradarai film The Last Train to New York, The Shadow Strays, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal, dan Si Buta dari Gua Hantu.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kisah Band Legendaris Scorpions Bakal Dibuat Film Berjudul Wind Of Change

BERIKUTNYA

4 Fakta Menarik Honda Super Cub 50cc, Motor Bebek Legendaris yang Bakal Discontinued 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: