Hwang In-youp saat membuka outlet Skechers terbesar di Indonesia di Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (21//6/2024). (Sumber foto : Skechers)

Intip Gaya Hwang In-youp Saat Buka Outlet Skechers Terbesar di Indonesia

22 June 2024   |   10:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Hwang In-youp menghebohkan penggemarnya saat menyambangi Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (21//6/2024). Namun kedatangannya bukan dalam rangka menggelar fan meeting, aktor Korea Selatan itu menghadiri grand opening outlet Skechers terbesar di Indonesia. 

Pria yang namanya melejit berkat perannya sebagai Han Seo-jun di drama Korea, True Beauty, itu tampil kasual. Dia tampak menawan dengan Men Varsity Jacket Black dan kaos putih dari Skechers, serta celana jeans. 

Baca juga: 4 Fakta Serial Why Her? yang dibintangi Hwang In-youp

“Hari ini saya juga pakai baju dari Skechers, sangat nyaman sekali,” ujarnya saat menyempatkan diri bertemu para penggemarnya, HIYILY.
 

Hwang In-yeop saat menyapa penggemar di sela-sela grand opening toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Hwang In-youp saat menyapa penggemar di sela-sela grand opening toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Penampilan Hwang In-youp semakin sempurna dengan sneakers terbaru Skechers Max Protect berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi Air-Cooled Memory Foam. Adapun teknologi ini membuat pemakainya merasa nyaman.

Meski ini kedatangannya yang kedua kalinya ke Indonesia, aktor berusia 33 tahun ini mengaku tetap ‘deg-degan’ menyapa para penggemar yang difasilitasi langsung oleh Skechers. Pasalnya, antusiasme dari HIYILY begitu besar. 
 

Hwang In-yeop saat menemui penggemar sebelum membuka toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)

Hwang In-youp saat menemui penggemar sebelum membuka toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)


Setidaknya lebih dari 500 penggemar yang hadir dalam temu sapa bersama In-youp untuk merayakan pembukaan outlet Skechers terbesar di Indonesia yang ada di Senayan City. Dia menyebut bertemu penggemar merupakan hal yang paling disukainya ketika datang ke Indonesia.  

Selain itu, pria yang memiliki ciri khas tatapan tajam itu mengaku sangat suka berenang. In-youp bahkan menyempatkan diri untuk berenang sebelum bertemu penggemarnya dalam event Skechers. 

 

Hwang In-yeop di toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)

Hwang In-youp di toko Skechers Senayan City, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)


Usai bertemu penggemar, In-youp pun secara resmi membuka outlet Skechers di lantai 3, Senayan City, bersama selebritas, Joe taslim dan Enzy Storia. Mereka melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis dibukanya toko itu.

Selain In-youp, Joe Taslim dan Enzy juga tampil menawan. Joe datang dengan kesan sporty menggunaan Skechers Hands Free Slip-ins dari koleksi D’Lux Walker 2.0 berwarna Taupe, sementara Enzy Storia memukau dengan Skechers Street Tres-Air Uno dan Diamond Status Jacket yang stylish.


Toko Skechers Terbesar di Indonesia

Skechers memperluas dan mengubah tampilan tokonya di Senayan City Mall (Sency), Jakarta. Kini, outlet tersebut menjadi yang terbesar di Indonesia. 

Di outlet Skechers Senayan City, pelanggan bisa menemukan berbagai gaya dan inovasi terbaru dari brand global yang terkenal ini. Dengan tampilan baru yang segar dan ruang yang lebih luas, toko ini memberikan pengalaman belanja yang seru bagi para pengunjung yang ingin menikmati koleksi Skechers secara lengkap.
 

Toko Skechers terbesar di Indonesia, Lantai 3 Senayan City Mall, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)

Toko Skechers terbesar di Indonesia, Lantai 3 Senayan City Mall, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)

“Senayan City Mall adalah salah satu tempat belanja favorit di Indonesia, dan dengan adanya toko Skechers yang lebih besar ini, kami menawarkan koleksi lengkap yang menunjukkan komitmen kami terhadap gaya, kenyamanan, kualitas, dan inovasi dengan harga yang terjangkau," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa. 

Dengan luas lebih dari 600 meter persegi, toko ini dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers, menampilkan tata letak yang nyaman dengan layar digital interaktif, tampilan bercahaya, dan pencahayaan yang menarik. Ada juga area khusus Skechers Performance dan Skechers Apparel untuk menampung berbagai produk. 
 

Toko Skechers terbesar di Indonesia, Lantai 3 Senayan City Mall, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)

Toko Skechers terbesar di Indonesia, Lantai 3 Senayan City Mall, Jakarta. (Sumber foto : Skechers)


Di area Skechers Performance, tersedia sepatu inovatif untuk lari dan juga basket. Pengunjung bisa menjajal langsung teknologi Skechers Hands Free Slip-ins, Skechers Arch Fit, Skechers Max Cushioning, dan Skechers Air-Cooled Memory Foam. 

Toko ini juga menawarkan koleksi kolaborasi seperti Skechers X Snoop Dogg yang memadukan desain stylish dengan kenyamanan maksimal.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil Yang Rayakan Ultah Kota Jakarta dengan Single Djakarta

BERIKUTNYA

Pameran Seni Sanggar Bumi Tarung Resmi Dibuka di Galeri Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: