Timnas Indonesia (Sumber gambar: PSSI)

Cek Link Streaming & Cara Nonton Timnas Indonesia vs Irak

06 June 2024   |   16:03 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Tim nasional (timnas) Indonesia bakal melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan timnas Irak pada sore ini, Kamis (6/6/2024). Pertandingan ini merupakan laga yang penting bagi Indonesia untuk tetap menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan raihan tujuh poin. Marselino dan kawan-kawan memerlukan tiga poin tambahan untuk mengunci tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca juga: Simak Fakta-fakta Seru Pertemuan Indonesia vs Irak

Sementara itu, Irak saat ini masih digdaya dengan menduduki puncak klasemen Grup F. Irak meraih nilai penuh, yakni 12 poin, dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya. Untuk itu, Irak sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Andai timnas Indonesia menang, Vietnam, sebagai negara yang berada di peringkat ketiga tak bakal lagi mampu mengejar poin Indonesia. Namun, menang melawan irak bukanlah perkara mudah.

Tercatat sudah 23 tahun Irak tak pernah terkalahkan saat bermain dengan tim Garuda. Terakhir kali Indonesia menang lawan Irak ialah di Piala Kemerdekaan pada September 2000. Namun, di luar itu, dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni, Indonesia pun hanya mampu meraih dua kemanangan, 8 diantaranya kalah dari Irak, sisanya imbang.


Prediksi Susunan Pemain


Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong telah memanggil 22 pemain untuk melakoni laga melawan Irak. Namun, dalam laga yang penting ini, sepertinya tak akan ada kompromi untuk perombakan tim.

Timnas Indonesia diprediksi akan tampil dengan skuad terbaiknya sejak menit awal berjalan. Hal ini dilakukan agar skuad Garuda bisa langsung menyerang dan mencetak gol. Sebab, kemenangan begitu penting saat ini.

Berikut adalah prediksi susunan pemainya: Ernando Ari; Sandy Walsh, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.


Link Streaming Nonton Timnas Indonesia vs Irak


Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Irak dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI hari ini, Kamis (6/6/2024), pukul 16.00 WIB.

Selain itu, pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut juga dapat disaksikan secara streaming. Masyarakat dapat melihat laga super penting ini melalui aplikasi video streaming VIDIO.

Namun, pastikan bahwa kalian telah memiliki paket berlangganan di aplikasi tersebut. Sebab, streaming baru bisa dilakukan setelah pengguna memiliki paket berlangganan. Jika sudah, segera klik link di bawah. Link streaming Indonesia vs Irak.

Baca juga:  Indonesia Siap Balas Irak, Cek Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Mengenal Arti Asian Value yang Viral di Media Sosial

BERIKUTNYA

Review Film Harta Tahta Raisa: Perjalanan Penuh Emosi dalam Mengejar Mimpi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: