Super Show. (Sumber foto:x/superjunior)

Cek Daftar Harga Tiket Konser Super Show Spin-Off Super Junior Jakarta

31 May 2024   |   19:45 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Setelah absen dari jadwal grup selama setahun, Super Junior, band asal Korea Selatan kembali menyapa ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) dengan mengadakan tur Asia 2024 bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime. Terungkap juga bahwa iMe, selaku penyelenggara konser Super Junior menunjuk 7 kota di Asia sebagai tuan rumah. 
 

Diantaranya ada Bangkok, Singapore, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, Hong Kong, and Jakarta sebagai tuan rumah tur tersebut. Dilansir melalui ticketmaster, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Super Show Spin-Off: Halftime adalah babak tambahan dari konser tur Super Junior SUPER SHOW yang diadakan sejak 2008.

Baca juga: Serba-Serbi Konser Baekhyun EXO 1-2 Juni 2024 di ICE BSD: Rundown hingga Aturan Acara
 


Selain itu, SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa tur Super Show Spin-Off: Halftime ini juga menjadi ajang bagi Super Junior untuk membawakan sesuatu yang baru untuk memberikan pengalaman segar sekaligus nostalgik bagi para penggemar. 

Untuk tur yang dilaksanakan di Jakarta sendiri, iMe Indonesia merilis pengumuman resmi dengan menyelenggarakan Super Show Spin-Off: Halftime di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 14 September 2024 mendatang. 

Bersamaan dengan pengumuman resmi tersebut, promotor juga merilis daftar harga tiket serta denah tempat untuk konser Super Junior yang akan datang. Penjualan tiket konser ini akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu penjualan tiket khusus untuk anggota ELF melalui pre-sale dan penjualan umum. 
 

Daftar harga tiket konser Super Junior:

Pada tur Asia kali ini terdapat enam kategori tiket yang akan dijual mulai dari CAT 1 hingga CAT 5 dan VIP. Meskipuan sebagian besar didominasi oleh area seating, akan tetapi penggemar juga masih bisa merasakan area standing. Berikut adalah daftar harga tiket konser Super Show Spin-Off: Halftime:
  • VIP: Rp3.800.000
  • CAT 1: Rp3.000.000,00 (standing)
  • CAT 2: Rp3.300.000,00
  • CAT 3: Rp2.800.000,00
  • CAT 4: Rp2.200.000,00
  • CAT 5: Rp1.600.000,00
Sebagai tambahan informasi, penggemar akan mendapatkan keuntungan dalam pembelian tiket konser ini dengan seluruh kategori pembelian tiket akan mendapatkan satu poster resmi Super Junior. Selain itu, untuk pembeli tiket VIP akan medapatkan tiket holder berupa lanyard dan juga PVC cord. Biaya tiket konser tersebut akan dikenakan pajak sebar 10% biaya admin. 
 

Cara memesan tiket konser Super Junior

Pembelian tiket Super Show Spin-Off: Halftime oleh Super Junior akan dibedakan antara ELF membership pre-sale dan penjualan umum. Diantaranya sebagai berikut:
 
  • ELF membership pre-sale: Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 27 Juni 2024 pukul 12.00 hingga 19.59 melalui laman www.tiket.com.
  • Penjualan umum: Pembelian tiket dapat dilakukan pada tanggal 28 Juni 2024 pukul 12.00 hingga 19.59 melalui laman www.tiket.com.
Dengan kembalinya Super Junior ke panggung, tur Asia 2024 ini tidak hanya menjadi momen yang dinantikan oleh penggemar, tetapi juga menjadi bukti bahwa Super Junior tetap menjadi salah satu grup paling berpengaruh dan dicintai di industri musik K-pop.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Mau Jadi Konten Kreator? Agung Karmalogy Bagi Rahasia Gaet Puluhan Brand Tiap Bulan

BERIKUTNYA

4 Negara Terbaik Untuk Menghabiskan Masa Pensiun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: