IF (Imaginary Friends) (Sumber Foto: X/@IFmovie)

Sinopsis Film IF: Imaginary Friends, Ada Ryan Reynolds dan Cailey Fleming

11 May 2024   |   13:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Paramount Pictures siap meluncurkan film animasi-fantasi  berjudul IF: Imaginary Friends pada pertengahan Mei 2024. Tayangan yang mengisahkan tentang teman imajinasi anak-anak tersebut digarap oleh John Krasinski sebagai sutradara dan produser, bersama dengan Ryan Reynolds.

“Teman khayalan bukan hanya makhluk menggemaskan, mereka sebenarnya adalah kapsul waktu bagi harapan, impian, ambisi kita.” kata John Krasinski, dikutip dari laman media sosial resmi @IFmovie, Sabtu (11/5/2024).

Baca juga: 5 Karakter Baru di Film Kingdom of the Planet of the Apes, Noa jadi Pahlawan Spesies Kera

Film ini dibintangi Ryan Reynolds dan Cailey Fleming. Tak ketinggalan deretan aktor-aktris Hollywood papan atas akan menjadi pengisi suara sejumlah teman imajinasi yang akan muncul dalam film. Mereka adalah Emily Blunt, Matt Damon, Maya Rudolph, hingga John Ksinski sendiri.

Sinopsisnya mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Bea (Cailey Fleming). Bea mengalami pengalaman traumatis, sehingga dapat melihat lagi teman-teman khayalannya saat masa kecil. Walaupun di usianya saat ini dia akan segera tumbuh dewasa.

Teman-teman khayalan tersebut dulunya merupakan sumber kebahagiaan dan imajinasi Bea, kini mereka menjadi pengingat akan masa lalunya yang kelam. Namun, pada momen yang sama, Bea juga mampu melihat teman-teman khayalan orang lain yang mulai dilupakan seiring mereka beranjak dewasa.

Momen inilah yang kemudian mempertemukan Bea dengan Cal (Ryan Reynolds) seorang ilmuwan yang percaya pada keberadaan IF. Keduanya memulai sebuah misi untuk bertemu dengan teman khayalan orang-orang dan mendengarkan keluh kesah mereka. Nah Genhype, yuk kenalan dengan para pemain film IF: Imaginary Friends.
 

1. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds selama ini dikenal lewat peran ikoniknya sebagai Wade Wilson dalam dilm Deadpool. Pria kelahiran 1976 tersebut merupakan actor Kanada-Amerika Serikat yang memulai kariernya dengan membintangi sinetron remaja Kanada, Hillside (1991–1993), lalu berlaga dalam film aksi Blade: Trinity (2004), Green Lantern (2011), dan Underground (2019), serta mengisi suara dalam animasi Turbo (2013) dan Pokémon: Detective Pikachu (2019). 

Kesuksesan terbesar Reynolds datang dari film 20th Century Fox seri X-Men, Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018), di mana dia memerankan karakter utamanya, Wade Wilson (Deadpool). Aktingnya yang brilian membuatnya mendapatkan nominasi di Critics' Choice Movie Award dan Golden Globe Awards.

Pada film IF: Imaginary Friends, Reynolds akan berperan sebagai Cal yang juga merupakan tetangga Bea. Dia memiliki ketertarikan khusus dengan teman khayalan.
 

2. Cailey Fleming

Cailey Presley Fleming, merupakan aktris remaja kelahiran 25 Maret 2007. Namanya dikenal setelah memerankan Judith Grimes di serial televisi drama horor AMC The Walking Dead (2018–2022), dan sebagai versi muda dari Rey dan Sylvie di Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Loki (2021).

Fleming akan memerankan karakter Bea, gadis remaja yang mulai melihat keberadaan teman khayalannya dan orang-orang di sekitarnya. 
 

3. John Krasinski

John Burke Krasinski, merupakan aktor sekaligus sutradara dan produser film asal Amerika Serikat. Pria kelahiran 20 Oktober 1979 tersebut mulai dikenal lewat perannya sebagai Jim Halpert dalam sitkom NBC, The Office yang tayang pada 2005.

Seiring perjalanan kariernya di industri perfilman, dia mulai membintangi berbagai film dan menjadi pengisi suara animasi, seperti Shrek the Third, Monsters vs Aliens, Monsters University, dan lainnya. Film garapannya yang paling popular adalah A Quiet Place.

Selain sebagai produser, sutradara, dan penulis naskah, Krasinski akan mengisi suara untuk karakter ayah Bea. Tak ketinggalan istrinya, Emily Blunt juga ikut berpartisipasi sebagai pengisi suara karakter Unicorn, salah satu teman khayalan dalam IF: Imaginary Friends.

 



(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Perbedaan Tahu dan Tofu dari Segi Rasa, Tekstur, sampai Cara Pembuatannya

BERIKUTNYA

Agenda Konser Akhir Pekan 11-12 Mei 2024, Ada Niall Horan, PREP sampai Ji Changwook

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: