Pertunjukan Peter Pan On Ice (Sumber gambar: Siaran pers)

Pertunjukan Peter Pan On Ice 2024 di Jakarta Ditunda, Penyelenggara Tawarkan Refund

05 April 2024   |   12:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan On Ice 2024 yang rencananya akan berlangsung selama dua hari, pada 14-15 April 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, diundur ke bulan Desember 2024. Pihak penyelenggara, Konser Kita dan Deplidge International Ltd. mengungkapkan penundaan karena alasan teknis.

The International Ice Stars in Peter Pan On Ice 2024 menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan atraksi seluncur es dan kisah Peter Pan yang populer. Untuk menunjang pertunjukan, lokasi acara di Indonesia Arena Senayan akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik serta dimeriahkan dengan brand activation seru dan menyenangkan selama acara berlangsung.

Baca juga: Pertunjukan Epik The International Ice Stars in Peter Pan on Ice Hadir April 2024, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

 

Pertunjukan Peter Pan On Ice (Sumber gambar: Siaran pers)

Pertunjukan Peter Pan On Ice (Sumber gambar: Siaran pers)

Adapun, terkait dengan penundaan acara, calon penonton tetap diperkenankan menyimpan tiket mereka untuk jadwal acara yang digeser ke Desember 2024. Meski demikian, Konser Kita juga memberikan opsi refund atau pengembalian dana berupa harga dasar tiket ditambah pajak kepada pemegang tiket. 
 
Pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan On Ice 2024 akan diadakan sebanyak 3 kali setiap tanggalnya atau 6 show selama 2 hari dengan jadwal pertunjukan pertama pada pukul 11.00 WIB-13.00 WIB, kedua 15.00 WIB-17.00 WIB, dan ketiga 19.00 WIB-21.00 WIB

Pertunjukan dari Deplidge International  dan The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini dalam ruang pentas es.

Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Semua karakter favorit dalam pertunjukan ini, termasuk Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam mendapatkan pengemasan yang apik.

“Mari bergabung bersama Peter Pan on Ice, di mana mimpi-mimpi indah berada, dan saat semuanya hadir penuh dengan kejutan dan keajaiban istimewa. membayangkan hal-hal yang menyenangkan, dan hatimu akan terbang mengepakkan sayapnya, selamanya, di negeri Never Never Land,” demikian tertulis.

Untuk diketahui, penyelenggara menyediakan tiket pertunjukan dalam lima kategori, yakni Super VIP, Diamond, Gold, dan Silver. Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan tiket dengan paket keluarga dengan kategori Diamond, Gold, dan Silver.

Tarif untuk menonton pertunjukan ini beragam, dari Rp350.000 sampai Rp975.000. Sementara paket keluarga dari Rp1 juta sampai Rp2,6 juta.

Penyelenggara mengungkapkan bahwa setiap pembelian kategori tiket telah diatur secara otomatis oleh sistem. Kemudian, terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diketahui oleh Genhype, seperti tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.

Kemudian, penukaran tiket harus menunjukan identitas diri, yakni KTP, SIM, atau Paspor. Kalian harus membawa surat kuasa yang ditandatangani oleh pembeli apabila diwakilkan atau nama tidak sesuai dengan yang tertera dalam tiket elektronik.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi Rice Cooker Digital Solusi Masak Sat-set

BERIKUTNYA

Spotify Bakal Naikkan Harga Langganan Premium & Kenalkan Paket Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: