Free Fire (Garena)

Rangkaian Turnamen & Perayaan Game Free Fire Bakal Disiarkan di GTV & RCTI+

18 August 2021   |   16:14 WIB

Kolaborasi antara Esports Star Indonesia dan Garena Indonesia bakal menghadirkan kompetisi olahraga elektronik dari gim populer Free Fire. Atas kerja sama kedua belah pihak, turnamen esports gim itu bakal berlangsung di platform GTV dan RCTI+.

CEO Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap industri esports dalam negeri, pihaknya bekerja sama dengan Garena Indonesia untuk menggelar turnamen dan kompetisi besar.

Esports Star Indonesia akan memproduksi gelaran turnamen olahraga elektronik, Free Fire Master League season 4 dan Free Fire Indonesia Master 2021, yang ditayangkan di jaringan media streaming online.

"Dengan bangga kami mengumumkan kembali ajang esports hasil kerja sama Esports Start Indonesia dengan Garena untuk game Free Fire," katanya dalam konferensi virtual, Rabu (18/8).

Head Country Garena Indonesia Hans Kurniadi mengatakan bahwa pihaknya selaku game publisher dan developer terus berkomitmen mendukung industri gim dan esports di Tanah Air.

Dia menambahkan, selain dua turnamen besar dari gim yang dikembangkan perusahaan, Garena bersama Esports Star Indonesia juga bakal mengadakan tayangan perayaan ulang tahun ke-4 gim Free Fire.

"Ini sangat spesial karena menjadi inisiatif pertama dan bakal jadi event perayaan gim terbesar melalui berbagai acara menarik, panggung teknologi tinggi, dan deretan artis untuk menghibur masyarakat baik kalangan gamers dan non-gamers," katanya.

Turnamen Free Fire Master League season 4 dan Free Fire Indonesia Master 2021 mulai berlangsung pada 21 Agustus hingga 24 Oktober di GTV dan RCTI+. Sementara itu, perayaan 4th Anniversary Free Fire bakal diadakan pada 27 Agustus, yang tayang di RCTI dan RCTI+.

Berikut ini adalah jadwal lengkap turnamen Free Fire Master League dan Free Fire Indonesia Masters 2021:

Jadwal Free Fire Master League Season 4 Divisi 1 :
Regular season : setiap Sabtu dan Minggu, 21 Agustus 2021 - 26 September 2021
Playoff : Sabtu, 2 Oktober 2021

Jadwal Free Fire Master League Season 4 Divisi 2 :
Regular Season : setiap Rabu dan Kamis, 18 Agustus 2021 - 23 September 2021
Playoff : Kamis, 30 September 2021

Jadwal Free Fire Indonesia Masters 2021 :
Open Qualifier : Minggu, 19 September 2021
Quarter Finals : Jumat, 24 September 2021
Group Finals : Minggu sampai Selasa, 3-5 Oktober 2021
Play-ins : Sabtu, 16 Oktober 2021
Grand Final : Minggu, 24 Oktober 2021


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Progresnya Cepat, Tak Lama Lagi Vaksin Merah Putih Diuji Coba ke Manusia

BERIKUTNYA

Hati-hati, Perhatikan Asupan Makanan saat Isoman agar Imunitas Terjaga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: