Yoona SNSD (Sumber Foto: Instagram/@yoona__lim

Yoona SNSD Gelar Fan Meeting di Jakarta, Cek Rundownnya

03 March 2024   |   12:10 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Yoona, anggota girl group SNSD atau Girls Generation siap menjumpai para penggemarnya di Indonesia dalam rangka fan meeting yang dihelat hari ini, Minggu (3/3/2024). Acara bertajuk YoonA Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Bestie Entertainment selaku promotor fan meeting Yoona, memindahkan venue dari yang awalnya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara ke Tennis Indoor Senayan. Pengumuman ini telah disampaikan seminggu sebelum berlangsungnya acara. Alasannya karena venue yang baru dinilai lebih strategis.

Baca juga: Yoona SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Maret 2024

 
 

Fan meeting Yoona 2024 di Jakarta memiliki empat kategori tiket yang terdiri dari VIP, CAT 1, CAT 2 dan CAT 3. Adapun untuk tiket VIP sudah habis terjual sampai saat ini. Pembelian bisa dilakukan melalui website GOERS, yakni www.goersapp.com selaku partner penjualan tiket resmi dan ekslusif untuk event ini. Simak daftar harganya!
  • CAT 1 Rp2.500.000
  • CAT 2 Rp2.100.000
  • CAT 3 Rp1.800.000

Para penggemar Yoona dapat mengakses informasi lengkap mengenai detail acara fan meeting Yoona di Jakarta melalui akun Instagram, Twitter dan Tiktok @bestie_ent.id milik Bestie Entertainment.


Rundown Fan Meeting Yoona

Rangkaian acara jumpa penggemar Yoona di Tennis Indoor Senayan sudah dimulai sejak pagi hari. Penggemar bisa menukarkan tiket dengan wristband untuk masuk ke venue sejak pavi hari. Adapun untuk sesi utamanya baru dimulai sore hari. Nah Genhype, yuk simak rundown fan meeting Yoona.
  • Penukaran tiket: 07.00 WIB
  • Gate dibuka: 13.30 WIB
  • Pertunjukan utama dan Sesi Hy-Bye: 15.00 WIB
  • Pemberian benefit untuk penggemar: 17.30 WIB

Benefit yang akan diterima oleh penggemar, mulai dari pembagian poster dan photocard resmi bertanda tangan. Yoona juga memberikan hadiah spesial, yakni foto polaroid 1:1 limited edition untuk 5 orang terpilih yang memberikan pertanyaan terbaik saat acara berlangsung. Benefit ini berlaku untuk semua pemegang kategori tiket.


Cara Penukaran Tiket Fanmeeting Yoona

Penukaran tiket fan meeting Yoona dimulai hari ini pada 3 Maret 2024 di Tennis Indoor Senayan pukul 07.00 WIB. Pemegang tiket dapat membawa e-voucher beserta kartu identitas diri. Apabila diwakilkan, simak ketentuan berikut ini.
  • Membawa e-voucher atau bukti pembelian tercetak
  • Membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai
  • Membawa fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas orang yang menukarkan tiket

Nah Genhype, ini merupakan kedua kalinya Yoona mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, pemeran King The Land tersebut menyapa penggemarnya di tanah air sebagai bagian dari kegiatan promosi produk skincare pada 2019 lalu, di mana Yoona menjadi brand ambassador-nya.

Adapun acara fan meeting bertajuk YoonA Fan Meeting Tour: Yoonite di Jakarta hari ini merupakan penutup dari rangkaian tur jumpa penggemarnya di kawasan Asia. Acara telah dimulai sejak 6 Januari 2024, mulai dari Seoul, Korea Selatan (6-7 Januari 2024), Hong Kong (13 Januari 2024), Macau (3 Februari 2024), Taipei (4 Februari 2024), Yokohama (12 Februari 2024), Bangkok (24 Februari 2024), Manila (1 Maret 2024), dan Jakarta (29 Maret 2024).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Tayang 7 Maret 2024 di Bioskop

BERIKUTNYA

Daftar Pemenang Crunchyroll Anime Award 2024, Jujutsu Kaisen Season 2 Raih Anime of The Year

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: