Ilustrasi cantik alami K-Beauty (dok. Barenbliss)

Cantik Alami ala K-Beauty dengan Konsep Bare Essentials

18 August 2021   |   14:14 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype ingin memiliki kulit wajah glowing atau putih berkilau ala perempuan Korea? Rahasianya selain rutin merawat kulit wajah dengan skincare yang menggunakan bahan-bahan alami juga didukung oleh konsep makeup alami ala K-beauty atau bare essentials.

Make-up artist (MUA) dan Co-Founder Barenbliss (BNB) dari Korea Selatan, Jina Kim, menjelaskan konsep makeup bare essentials ini makin diminati karena menggunakan bahan alami yang tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Dia menambahkan bahwa tren make-up aroma berry juga makin disukai karena aromanya yang menyenangkan dan bisa memberikan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

 “K-beauty look harus ‘beauty in-joy’ sehingga membagikan energi positif dan juga kebahagiaan saat memakainya,” katanya.

Jina Kim mengatakan bahwa Barenbliss atau biasa disingkat BNB memiliki komitmen untuk hanya menggunakan bahan-bahan alami yang menerapkan teknologi terkini dalam produknya yang aman dan bermanfaat bagi kesehatan kulit.

“BNB sendiri memiliki singkatan Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment yaitu menggunakan bahan yang tidak berbahaya bagi kulit, memiliki tekstur yang lembut, serta memiliki desain yang fashionable sehingga dapat membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri masing-masing pengguna,” ungkapnya.

Jina Kim mengatakan dalam proses riset pemasaran yang mereka lakukan di negara-negara Asia, ditemukan bahwa banyak pengguna makeup lokal yang tertarik dengan K-beauty tetapi cenderung bingung dengan pilihan yang ada di pasar.

“Untuk itulah kami hadir di Indonesia yang siap diluncurkan pada 25 Agustus 2021, memenuhi kebutuhan para pencinta K-beauty mendapatkan riasan yang diinginkan sekaligus membagikan energi positif dan kebahagiaan mereka kepada orang-orang di sekitar,” ujarnya.

Jina Kim sendiri merupakan makeup artist (MUA) ternama asal Korea Selatan, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai makeup artist ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan. Dia meyakini bahwa makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap wanita.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ruang Penyimpanan Gmail Kalian Cepat Penuh? Ini Solusinya

BERIKUTNYA

Yuk Selamatkan Bumi dari Krisis Iklim dengan Aplikasi Emisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: