Doraemon: Nobita's Earth Symphony (Sumber Foto: Imdb)

3 Anime Seru Tayang Maret 2024: Ada Doraemon dan Paripi Koumei

24 February 2024   |   12:26 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Siap-siap, deretan anime seru ini siap rilis Maret 2024. Bulan depan, anime legendaris seperti Doraemon siap meluncurkan filmnya yang ke-43. Selain itu juga ada Dead Dead Demon's Dededede Destruction (DDDDD) dan Paripi Koumei atau nama lainnya Ya Boy Kongming!.

Sementara untuk serial anime, bulan depan belum ada judul baru yang akan tayang. Mengingat Maret merupakan bulan terakhir di musim dingin, di mana anime-anime yang masuk dalam ketegori Winter 2024 menyelesaikan episode terakhirnya. 

Baca juga: 6 Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Anime Vinland Saga

Diperkirakan awal musim semi nanti sekitar April, barulah akan ada banyak anime baru ataupun lanjutan dari serial sebelumnya yang siap dirilis. 

Jadi untuk saat ini, yuk simak dulu beberapa rekomendasi film anime yang tayang Maret 2024.


1. Doraemon: Nobita's Earth Symphony



Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony mengusung genre petualangan dan fiksi ilmiah. Ini merupakan film Doraemon ke-43 yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio. Disutradarai oleh Kazuaki Imai dan skenarionya ditulis oleh Teruko Utsumi. Animasi ini diperkirakan rilis pada 1 Maret 2024.

Sinopsisnya mengisahkan tentang Nobita yang sedang berlatih memainkan alat musik recorder untuk konser sekolahnya. Tiba-tiba seorang gadis misterius bernama Mikka muncul di hadapannya. Dia mengajak Nobita, Doraemon dan yang lainnya ke sebuah planet di mana musik menjadi sumber energi yang mengatur seluruh aktivitas orang-orang yang tinggal di sana. 

Mikka meminta tolong pada Nobita dan kawan-kawan untuk bermain musik di aula musik yang rusak. Pasalnya ada monster menyeramkan yang berambisi menghapus musik di seluruh dunia. Apakah Nobita dan yang lainnya bisa menyelamatkan masa depan musik, planet Mikka, dan bumi?


2. Dead Dead Demon's Dededede Destruction (DDDDD) Part 1



DDDDDD merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Inio Asano yang terbit di majalah manga seinen Shogakukan, Big Comic Spirits sejak April 2014 hingga Februari 2022. Adapun versi film animasinya disutradarai oleh Tomoyuki Kurokawa dan naskahnya oleh     Reiko Yoshida. DDDD dibagi menjadi part 1 dan 2 yang dijadwalkan rilis pada 22 Maret 2024 dan 19 April 2024.

Sinopsisnya menceritakan tentang pesawat luar angkasa misterius yang muncul di Tokyo. Perang antara manusia melawan alien pun terjadi. Terlepas dari peristiwa unik dan tragis tersebut,  siswi SMA Koyama Kadode dan Nakagawa Ouran bersikap seolah tidak ada yang berubah dalam kehidupannya. Mereka menjalani hari-harinya seperti biasanya. Fokus cerita ini bukanlah invasi alien, tapi sifat manusia, dialog, pertumbuhan, dan kehidupan.


3. Paripi Koumei: Road to Summer Sonia


Paripi Koumei: Road to Summer Sonia, merupakan kompilasi dari 12 episode serial anime dan Live Action. Rencananya akan dirilis pada 1 Maret 2024 mendatang. Anime yang diadaptasi dari manga karya Ogawa Ryou dan Yotsuba Yuuto tersebut mengisahkan tentang Zhuge Liang atau Kongming yang terlahir kembali ke zaman modern. 

Baca juga: 7 Anime Adaptasi Manhwa, Solo Leveling sampai Tower of God

Saat Kongming berada di sebuah bar, dia bertemu dengan Eiko dan terpukau oleh suaranya yang indah. Kongming pun menjadi manajer Eiko untuk membantunya sukses dan populer. Saat Eiko bernyanyi, dia berusaha menarik perhatian audiens supaya penggemarnya bertambah. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Peluang Bisnis Kemitraan dan Waralaba yang Rajin Ekspansi

BERIKUTNYA

Cek Rundown & Shuttle Bus ke Venue Konser Jonas Brothers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: