Musisi Korea Selatan Onlee bakal menggelar jumpa fan di Jakarta pada Maret 2024 (Sumber gambar: Instagram/Onlee)

Musisi Korea Selatan Onlee Gelar Jumpa Fan di Jakarta, Catat Tanggalnya

23 February 2024   |   18:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Korea Selatan, yakni Lee Seung-hwan atau yang lebih dikenal dengan Onlee akan mengadakan jumpa penggemar atau fan meeting bertajuk Onlee One In Jakarta 2024 pada Kamis, 7 Maret 2024 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta. Tiket kategori VIP yang disediakan oleh penyelenggara tercatat ludes terjual.

Iwan Kurniawan, Project Director acara fan meeting Onlee One In Jakarta 2024, mengatakan bahwa jumpa penggemar ini merupakan bukti bahwa musik adalah bahasa universal dan bisa merangkul siapa saja yang memiliki latar belakang serta bahasa ibu berbeda.

“Ini juga salah satu cara kami sebagai promotor untuk melebarkan sayap dan menyasar target yang berbeda,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id

Baca juga: Harga dan Cara Beli Tiket Fancon Cha Eun-woo ASTRO di Jakarta

Dia berharap, kehadiran Onlee di Indonesia pada Maret 2024 dapat memotivasi para generasi Z untuk sukses seperti sang musisi, selain tentunya untuk mengobati rasa rindu terhadapnya. 

Dia menuturkan bahwa Onlee adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang bernaung di bawah Inyeon Entertainment dan AllBlue Records. Sebelumnya, dia adalah anggota grup 1THE9 dan grup PlayM BOYS.

Inyeon Entertainment dan AllBlue Records mengumumkan kontrak resmi mereka dengan Lee Seung-hwan pada Agustus 2023. Kemudian, pria musisi itu juga merilis single digital pertama pada September 2023 berjudul "Be With You!". Single tersebut berhasil mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Sementara itu, mini album perdana yang bertajuk Switch On rilis pada November 2023. Beberapa lagu Onlee lainnya yang populer di antara para penggemarnya adalah "Stewardess Girl" dan "Fireplace".

Ketenaran sang musisi pun membuat kehadirannya di Jakarta menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu oleh para penggemar, yang disebut Olee. Dia menyebut, fanmeeting Onlee One In Jakarta 2024 akan menjadi event yang paling ditunggu Olee pada tahun ini. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? / ONLEE (@im_lee__onlee)


Untuk ikut serta dalam jumpa fan tersebut, para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket secara online di laman motikdong.com. saat ini, penyelenggara menyediakan empat kategori, yakni VIP, Platinum, Gold, dan Silver.

Dari empat kategori tersebut, tiket VIP dan Platinum tercatat telah habis terjual. Mereka yang memiliki tiket VIP akan mendapatkan keuntungan berfoto bersama Onlee. Sementara itu, kategori lainnya memiliki sejumlah benefit yang dapat mengobati rasa rindu terhadap sang idola. 

Dengan begitu, tiket jumpa penggemar yang masih tersedia adalah kategori Gold dan Silver yang masing-masing memiliki tarif Rp600.000 dan Rp400.000.

Untuk melakukan pembelian tiket, langkah pertama yang harus dilakukan oleh penggemar Onlee adalah mengakses laman motikdong.com. Setelah itu, Genhype akan langsung dihadapkan dengan pilihan tiket jumpa penggemar dengan Onlee.

Selanjutnya, kalian tinggal memilih kategori yang diinginkan. Lalu, kalian akan menemukan peta tempat duduk. Di seat plan tersebut, pilih tempat duduk yang diinginkan dengan mengarahkan kursor. Setelah itu, tinggal ikuti langkah yang ada dan melakukan pembayaran. 

Baca juga: Aktor Korea Yeo Jin-goo Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta 16 Maret 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

6 Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Anime Vinland Saga

BERIKUTNYA

6 Pekerjaan yang Cocok untuk Seorang Introvert

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: