Yeo Jin-goo. (Sumber gambar: Yeo Jin-goo/Instagram)

Aktor Korea Yeo Jin-goo Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta 16 Maret 2024

22 February 2024   |   10:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah artis Korea Selatan kian masif menggelar acara fan meeting atau jumpa fan di Indonesia. Terbaru, aktor Yeo Jin-goo akan menghelat fan meeting di Jakarta pada tahun ini. Acara bertajuk 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta itu bakal berlangsung pada 16 Maret 2024 di MNC Hall Concert, iNews Tower.

Kabar tersebut disampaikan oleh Addigtive selaku promotor melalui akun media sosial mereka. "Memanggil semua Yeo U di Indonesia! Pertemuan penggemar Yeon Jin Goo di Jakarta pada 16 Maret di iNews Tower. Tetap disini untuk info lebih lanjut," demikian tulis akun @addigtive.id.

Baca juga: Yeo Jin-goo & Moon Ga-young Bagikan Cerita Produksi Drama Link: Eat, Love, Kill

Promotor juga mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan Yeon Jin-goo menyapa para Yeo U--nama penggemarnya--di Indonesia, sekaligus menyampaikan rencananya untuk menggelar fan meeting di Jakarta.

"Halo semuanya! Ini Yeo Jin-goo. Pada 16 Maret nanti, fan meeting Yeo Jin-goo akan diadakan di MNC Concert Hall, Jakarta, Indonesia. Selamat bersenang-senang bersama saya. Sampai bertemu di MNC Hall pada 16 Maret. Terima kasih," ucap aktor berusia 26 tahun itu.
 

Seiring dengan informasi tersebut, promotor pun mengumumkan terkait harga tiket fan meeting Yeo Jin-goo di Jakarta. Ada tiga kategori tiket yang dijual mulai dari harga Rp1,8 juta untuk CAT 2, Rp2 juta (CAT 1), dan Rp2,3 juta (VIP). Adapun, tiket akan dijual mulai hari ini, Kamis (22/2/2024) pukul 10.00 WIB di Loket.com.

Meski demikian, promotor belum menginformasikan terkait seating plan atau daftar benefit dari tiap kategori tiket, yang dilampirkan atau diunggah ke media sosial untuk acara tersebut. Addigtive menyebutkan bahwa informasi detail fan meeting Yeo Jin-goo akan segera diumumkan melalui media sosial resmi mereka.

Acara ini akan menjadi kali pertama Yeo Jin-goo mengadakan fan meeting di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, aktor kelahiran 13 Agustus 1997 itu juga dijadwalkan menggelar fan meeting di dua negara lain di Asia yakni Taiwan dan Jepang. Fan meeting di Jepang akan berlangsung pada 19 April 2024 di Tower Hall Funabori, sedangkan informasi terkait gelarannya di Taiwan belum diumumkan lebih lanjut.
 

Yeo Jin-goo adalah aktor Korea Selatan yang memulai debutnya sebagai aktor cilik pada 2000-an. Aktor lulusan Universitas Chung Ang ini memulai debut karier seni perannya dengan membintangi film Sad Movie pada 2005. Dia kemudian bermain dalam sederet film populer seperti A Frozen Flower (2008), Giant (2010), Moon Embracing the Sun (2012), dan Missing You (2012).

Popularitas Jin-goo sejak usia belia membuat sang aktor mendapat julukan Nation's Little Brother alias adik laki-laki yang disukai seantero Korea. Namanya semakin populer di industri perfilman Korea ketia dia membintangi drama fantasi Moon Embracing the Sun yang memainkan peran sebagai putra mahkota muda. Drama ini melampaui rating 40 persen di Korea dan memperoleh status sebagai 'drama nasional'.

Setelahnya, Jin-goo juga melakoni melodrama populer Missing You, yang mengantarkannya memenangkan Aktor Muda Terbaik di MBC Drama Awards 2012 untuk perannya dalam kedua drama tersebut.

Yeo Jin-goo kemudian mendapatkan peran utamanya saat membintangi Hwayi: A Monster Boy (2013). Reputasi sang aktor semakin melejit karena dia mendapat piala Blue Dragon Film Awards dan Korean Association of Film Critics Awards berkat film tersebut. Kala itu, dia menerima penghargaan itu di usia 16 tahun.

Sejak saat itu, aktor jebolan agensi J-Full Entertainment tersebut semakin sering menjadi pemeran utama dalam berbagai proyek. Beberapa judul di antaranya yakni Shoot Me in the Heart (2015), The Long Way Home (2015), hingga Warriors of the Dawn (2017).

Selain itu, Jin-goo juga membintangi deretan drama Korea hit seperti Orange Marmalade (2015), Circle (2017), My Absolute Boyfriend (2019), Hotel Del Luna (2019), Start Up (2020), Beyond Evil (2021), dan Link: Eat, Love, Kill (2022).

Sang aktor juga masih memiliki sebuah proyek film berjudul Hijacking yang belum tayang di bioskop. Namun, hingga kini belum ada kabar terkait jadwal perilisan film tersebut.

Baca juga: Jadi Pembawa Acara, Yeo Jin-goo Kenalkan Program Audisi Girls Planet 999

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Tip Sebelum Meninggalkan Hotel yang Perlu Dilakukan

BERIKUTNYA

Sinopsis 4 Film Indonesia yang Mulai Tayang di Bioskop Februari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: