Smoothies bowl Refresh by Re.juve (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Mencicipi Segarnya Smoothies Bowl dari Refresh by Re.juve 

11 February 2024   |   08:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Tren resolusi sehat masih kentara memasuki bulan kedua 2024. Dalam mendukung resolusi ini, asupan sehat menjadi hal yang tidak luput dari perhatian masyarakat. Menjaga konsistensi dalam mencukupi gizi seimbang terbilang susah-susah gampang.

Bagi masyarakat urban dengan rutinitas yang padat, mengolah makanan dengan nilai gizi seimbang tentu bukan perkara mudah. Peluang inilah yang kemudian ditangkap oleh produk food & beverage (F&B) dengan konsep clean and healthy food.
 
Salah satunya adalah Re.juve, jenama yang belum lama ini merilis produk terbarunya dengan nama Refresh. Jika kedai-kedai Re.juve yang berada di mal biasanya menjajakan cold-pressed juice, kedai baru Refresh dari jenama Re.juve juga menyajikan hidangan smoothies

Baca juga: Yuk Cobain 5 Resep Smoothie Bowl Ini dan Rasakan Manfaatnya
 
CEO Re.juve Richard Anthony mengatakan, produk ini melengkapi komitmen Re.juve memberikan hidangan sehat untuk masyarakat urban. Bagi masyarakat yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak, dia mengatakan produk smoothies bisa menjadi opsi untuk melengkapi asupan vitamin yang didapat dari buah dan sayur.

Menurutnya, mengolah buah dan sayur menjadi satu mangkok hidangan yang tak hanya bergizi tetap juga enak merupakan tantangan tersendiri. Tim Re.juve pun melakukan riset dan eksperimen untuk membuat hidangan smoothies yang dikombinasikan dari bermacam jenis buah dan sayur kaya vitamin, akan tetapi tetap lezat dikudap.

“Ada total 17 menu untuk Refresh saat ini. Selain smoothies, kita buat menu-menu yang mendukung tujuan sehat pelanggan, misalnya untuk muscle gain, weight loss, atau immune booster,” kata Richard.
 

Smoothies bowl Refresh by Re.juve (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Smoothies bowl Refresh by Re.juve (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Terdapat 4 jenis menu smoothies bowl lezat yang tak boleh dilewatkan. Bagi yang membutuhkan hidangan kaya fiber, menu Red Wonder yang dibuat dengan buah naga, nanas, pisang, dan apel bisa menjadi pilihan. Lezatnya smoothies dengan cita rasa buah naga yang kaya makin lengkap dengan topping lezat dari buah dan biji-bijian, seperti kiwi, pisang, granola, hingga chia seeds.
 
Menu rekomendasi yang tak kalah lezat adalah Emily in Berries, semangkok penuh mix berries yang dilumat bersama stroberi, pisang, nanas, apel, dan Greek yogurt. Sementara penyuka sajian kaya vitamin C bisa memilih menu Aloha Mango yang creamy, bertekstur tebal, dan memberi hint asam manis khas mangga yang dipadukan dengan nanas, pisang, dan apel.
 
Selain smoothies di dalam mangkuk, Refresh juga menyajikan menu smoothies yang diolah dalam kemasan gelas. Tidak hanya sayur dan buah, menu-menu berbasis selai kacang, cokelat, dan whey protein bisa didapatkan dari segelas sajian Choco PB Cup, Café Avocado, dan Cacao Dearest. Menu tersebut masuk dalam kategori muscle gain yang dibuat dengan protein tinggi.
 
Pelanggan yang mengincar menu yang kaya antioksidan dan vitamin C untuk menguatkan imun tubuh dapat memilih menu berbasis buah beri, buah naga, dan nanas.

Bagi yang sedang dalam masa diet pun tak perlu khawatir. Refresh memadukan jenis buah dan sayur yang diolah dengan rasa yang lezat dan tidak pahit. Jenis sayur yang digunakan antara lain bayam, seledri, dan kale. Jenis sayur ini dicampur dengan buah-buahan yang cita rasanya telah disesuaikan agar tidak terasa pahit dan menyegarkan.

Baca juga: Intip Resep Salmon Rice Bowl ala Emily Mariko yang Viral di TikTok

SEBELUMNYA

Menelisik Peluang Jasa Konsultan Manajemen Krisis di Indonesia

BERIKUTNYA

Profil Pemain Timnas eFootball yang Bawa Indonesia Juara AFC eAsian Cup 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: