Diana Krall (Sumber foto: X/DianaKrall)

Musisi Jaz Diana Krall Akan Konser Tunggal di Jakarta 4 Mei 2024, Seberapa Spesial Dia?

04 January 2024   |   16:20 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Indonesia tak lama lagi bakal kedatangan salah satu musisi jaz terbaik dunia, Diana Krall. Musisi asal Kanada ini dijadwalkan menggelar konser tungggalnya bertajuk Diana Krall Live in Jakarta 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta pada 4 Mei 2024.  

Krall terbilang spesial di jajaran musisi jaz global, karena dia adalah satu-satunya penyanyi jaz yang mempunyai delapan album debut di puncak tangga lagu Billboard Jazz Albums. Sampai sekarang, sejumlah albumnya sudah meraih GRAMMY® Awards, sepuluh Juno® Awards dan telah memperoleh sembilan album Gold, tiga Platinum, dan tujuh album multi-Platinum.

Baca juga: Melihat Konsep Intimate Classic Jazz yang Akan Dibawakan Diana Krall di Indonesia

Album When I Look in Your Eyes, yang keluar pada 1999 menghabiskan 52 minggu di peringkat #1 tangga lagu Jazz Billboard. Raihan tersebut mencatatkan prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Album ini memenangkan dua GRAMMY® Awards dan berhasil meraih status Platinum di AS dan Kanada.

 
(Rajawali Indonesia)
Dalam rilisan terbarunya yang berjudul This Dream Of You, Diana Krall menerima pujian secara luas baik dari penggemar maupun kritikus musik. Keunikan seni Krall melampaui batas gaya musik manapun, dan hal ini menjadikannya salah satu seniman yang paling diakui di era saat ini. Sebagaimana dilaporkan oleh The New York Times belakangan ini, "dia memiliki suara yang sekaligus keren dan mempesona, yang dikendalikan dengan kefasihan ritmis yang tinggi.

Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia, promotor konser Diana Krall merasa senang sekali dapat mendatangkan musisi tersebut ke Indonesia. Menurutnya, ajang ini bisa jadi pengobat rindu fan yang kehabisan tiket ketika  pihaknya membawa Diana di Prambanan Jazz pada 2018.  "Selain itu, tentunya perhelatan ini ini menjadi kabar gembira untuk bisa bernostalgia bersama karya Diana Krall," katanya dalam siaran pers. 

Sementara itu, Tovic Raharja selaku CEO Rajawali Indonesia mengatakan, pihaknya kali ini mendatangkan Diana Krall dengan konsep konser tunggal. Konsep ini dipilih untuk memberikan kesan lebih intim kepada para penonton.  "Biar kita semua bisa lebih intim menikmati perpaduan suara merdunya yang diiringi instrumen jazz klasik. Kita juga akan kasih kejutan spesial untuk penggemar Diana Krall. Seperti apa, kita lihat nanti ya, biar surprize," ujarnya.

Rajawali Indonesia selaku promotor berkolaborasi dengan Traveloka selaku mitra penjualan tiket resmi konser Diana Krall Live in Jakarta 2024 mengkonfirmasi tiket konser akan tersedia mulai hari Kamis, 30 November 2023, pukul 8.59 WIB di Traveloka atau yang juga bisa diakses melalui www.dianakralljakarta.com. 


Kategori tiket: 

BROZE : Rp850.000,- 
SILVER : Rp1.500.000,- 
GOLD : Rp3.000.000,-
PLATINUM : Rp 4.000.000,- 
DIAMOND : Rp 5.500.000,-     
VIP : Rp15.000.000,-  [almost sold out]

Seluruh kategori tiket ini adalah duduk dengan nomor kursi dan harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya-biaya promotor. Konser ini terhubung dengan instagram, facebook, twitter X, tiktok, dan website resmi Diana Krall dan Rajawali Indonesia. Informasi selengkapnya terkait acara ini dapat kunjungi www.dianakralljakarta.com dan hotline 082226664344. 

Baca juga: Rekam Jejak Diana Krall, Penembang Jazz yang Raih 2 Kali Penghargaan Grammy

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Baekhyun EXO Dirikan Agensi I&B100, Chen dan Xiumin Ikut Gabung?

BERIKUTNYA

Sinopsis & Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: