Stray Kids (Dok. Stray Kids/Twitter)

Lis Band K-pop Siap Rilis Album Baru Agustus Ini

14 August 2021   |   10:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Beberapa artis idola K-pop telah mengumumkan jadwal perilisan album atau single mereka pada Agustus ini. Mulai dari publikasi foto teaser hingga pengumuman resmi rencana tanggal perilisan yang semuanya membuat para fans antusias menanti karya-karya terbaru dari idolanya.

Nah, kira-kira karya idol K-pop siapa saja yang akan rilis pada Agustus ini? Yuk, cari tahu lewat informasi berikut ini Genhype.

1. Red Velvet (16 Agustus)
 

Red Velvet (Dok. Red Velvet/Twitter)

Red Velvet (Dok. Red Velvet/Twitter)

Girlband K-pop Red Velvet akan merilis mini album baru Queendom pada 16 Agustus mendatang setelah lebih dari setahun perilisan karya sebelumnya bertajuk The ReVe Festival Finale. Perusahaan manajemen grup SM Entertainment mengungkapkan bahwa album mendatang akan menawarkan enam lagu mulai dari gaya musik komersial pop dance hingga electro funk. 

“Lagu utama akan menekankan pada getaran yang menyegarkan para anggota Red Velvet dan menyampaikan pesan positif kepada pendengar melalui liriknya,” ujar pihak SM Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Red Velvet telah meluncurkan teaser di Youtube resminya pada 4 Agustus 2021. Dalam klip berdurasi 30 detik, mereka muncul sebagai sosok raksasa di desa dongeng misterius bernama Queendom.

2. Stray Kids (23 Agustus)
 

e

Stray Kids (Dok. Stray Kids/Twitter)

NOEASY, album baru artis K-pop Stray Kids yang memenangkan program kompetisi Mnet Kingdom: Legendary War pada bulan Juni akan dirilis pada 23 Agustus mendatang. Versi bahasa Inggris dari single utama baru mereka berjudul Thunderous merupakan istilah yang mengacu pada pemain genre musik naratif tradisional Korea yang disebut pansori. Lagu tersebut akan menggabungkan suara musik tradisional Korea dan instrumen tiup yang menarik.

“Melalui lagu tersebut, Stray Kids akan mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah kehilangan keberanian meskipun menghadapi semua tantangan,” kata agensi JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Beberapa lagu yang akan hadir dalam album tersebut juga di antaranya adalah Gone Away, The View, SIlent Cry, dan Star Lost. 

3. BTOB AU (30 Agustus)
 

d

Album baru BTOB AU (Dok. Cube Entertainment/Twitter)

BTOB 4U, sub unit beranggotakan empat personel dari boyband K-pop BTOB, juga bersiap untuk merilis album spesial berjudul 4U: OUTSIDE pada 30 Agustus mendatang. 4U: OUTSIDE  merupakan album pertama BTOB 4U sejak kemunculannya di program televisi Kingdom: Legendary War. Namun, detail lain tentang album ini masih dirahasiakan. 

Sebelumnya, dalam sebuah unggahan di Twitter, agensi Cube Entertainment merilis sebuah gambar tangga hitam dan pintu putih dalam kubus yang cukup unik. 

“BTOB bisa memamerkan spektrum musiknya yang luas berkat Kingdom. Dengan rilis barunya, itu akan dapat menarik perhatian orang sekali lagi,” cuit agensi tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

NCT Dream Rayakan Hari Jadi ke-5 dengan Jumpa Fans Virtual

BERIKUTNYA

KGPAA Mangkunegoro IX Wafat, Sosok Raja dengan Minat Kesenian Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: