Drakor My Happy Ending (Sumber gambar: Instagram.com/viu)

Daftar Pemain Drama Korea My Happy Ending, Dari Jang Nara hingga Son Ho Jun

28 December 2023   |   11:19 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea My Happy Ending siap tayang pada 30 Desember 2023 di saluran TV Chosun dan layanan streaming VIU. Mengusung genre thriller, misteri, psikologi, dan drama, serial yang disutradarai Jo Soo Won ini menjadi salah satu yang paling ditunggu akhir tahun ini.

My Happy Ending bercerita tentang seseorang bernama Seo Jae Won. Dia adalah CEO perusahaan furnitur ternama dan influencer media sosial yang populer. Dia lalu menikah dengan Heo Soon Young, seorang desainer freelance.

Kehidupan mereka awalnya bahagia. Namun, semua berubah ketika Kwon Yoo-Jin datang. Dia perlahan mulai mendekati Soon Yeoung. Hal itu membuat Soon Young merasa terkhianati. Dari sini, konflik mulai berjalan seru.

Sebagai salah satu serial paling dinanti tahun ini, My Happy Ending akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Namun, salah satu yang paling ditunggu ialah kembalinya Jang Nara dan Son Ho Jun dalam satu frame. Sebab, project terakhir mereka terjadi enam tahun lalu saat keduanya membintangi Go Back Couple (2017).

Baca juga:   Profil Aktris Korea Jang Nara, Umur Kepala 4 Tetap Awet Muda

Sembari menunggu jadwal penayangannya di saluran tv dan layanan streaming, yuk kenalan dengan para pemain dari serial My Happy Ending ini. Berikut ulasannya.


1. Jang Nara


Dalam drama My Happy Ending, Jang Nara akan berperan sebagai Seo Jae Won. Karakter ini diceritakan sebagai CEO dari perusahan furnitur ternama. Dia juga aktif di media sosial sehingga juga dikenal sebagai influencer.

Seo Jae Won memiliki sifat yang optimistis. Ambisinya untuk meraih kesuksesan begitu besar. dia seorang workaholic. Namun, sebuah kejadian tak terduga mulai memengaruhi pandangannya dan menjadikan jalan cerita serial ini berlangsung seru.
 

Drakor My Happy Ending (Sumber gambar: Instagram.com/viu)

Drakor My Happy Ending (Sumber gambar: Instagram.com/viu)


2. Son Jo Hun


Son Ho Jun bakal berperan sebagai Heo Soon Young. Karakter ini adalah suami dari Seo Jae Won. Diceritakan, Soon Young merupakan seorang desainer lepas. Dia juga seorang profesor di bidang desain industri.

Dalam beberapa poster yang dibagikan, Soon Young digambarkan sebagai kepala rumah tangga yang mengayomi. Dia juga selalu mendukung ambisi istrinya. Namun, sebuah kejadian besar akan menguji jalinan cinta keduanya.


3. Lee Ki Taek


Lee Ki Taek bakal berperan sebagai Yoon Teo. Dia adalah seorang manajer umum desain di perusahaan Seo Jae Won. Karakter ini merupakan seorang pekerja profesional yang punya wibawa sebagai seorang pemimpin. Yoon Tae diketahui memiliki nama inggris bernama Theo Harris.


4. So Yi Hyun


So Yi Hyun akan memerankan karakter bernama Kwon Yoon Jin. Dia digambarkan sebagai seorang perempuan yang punya kehidupan berliku dan berat. Keadaannya jadi serba sulit, utamanya setelah perceraian dan kehidupan kariernya yang tak berjalan baik.

Yoon Jin juga aseorang asisten profesor di universitas seni. Dia adalah teman dari Jae Won. Karakter yang dimainkan So Yi Hyun ini tampaknya akan cukup memainkan peran penting di antara kehidupan Seo Jae Won dan Heo Soon Young.


5. Kim Hong Fa


Kim Hong Fa akan berperan sebagai Seo Chang Seok. Dia adalah ayah tiri dari Seo Jae Won. Karakter ini begitu penting bagi So Jae Won yang selama hidupnya kerap menghadapi masa-masa sulit. Chang Seok adalah orang di balik kesuksesan Jae Won.

Meski telah membuat anaknya memiliki karier dan kehidupan asmara baik, Chang Seok diketahui tetap menyimpan keraguan. Dia khawatir putrinya mengalami kejadian-kejadian buruk. Benar saja, putrinya dikhianati oleh suaminya sendiri.

Baca jugaKaleidoskop 2023: Daftar Film Indonesia yang Tembus Festival Internasional

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Profil Aktris Korea Jang Nara, Umur Kepala 4 Tetap Awet Muda

BERIKUTNYA

Film Favorit Barack Obama Sepanjang 2023, Dari Oppenheimer hingga Past Lives

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: