Ilustrasi es kopi. (Sumber foto: Pexels/Marcus Aurelius)

Cek Promo Belanja Akhir Tahun dari Pakaian hingga Kopi Kekinian

26 December 2023   |   17:41 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jelang pergantian tahun, sebagian orang mungkin sudah menentukan rencana liburan atau akan menghabiskan detik-detik terakhir 2023 bersama keluarga di rumah saja. Meski hanya merayakan tahun baru dari rumah, kalian masih bisa tetap seru-seruan sambil memanfaatkan sejumlah diskon belanja.

Dirangkum dari berbagai sumber, kalian bisa mengadakan makan bersama dengan orang terkasih atau keluarga untuk menikmati libur tahun baru di sejumlah tempat makan atau belanja tanpa harus membuat kantong kembang kempis.

Baca juga: Daftar Promo Restoran Natal & Akhir Tahun 2023, Ada Gokana Resto hingga Solaria

Bersamaan dengan dikirimnya gaji serta bonus akhir tahun, berbelanja pakaian dan juga menikmati beragam kuliner murah pada akhir tahun akan menjadi pengalaman yang seru. Berikut sejumlah tempat makan, minum, atau jenama fesyen di dalam negeri yang mengadakan promo atau potongan harga pada akhir tahun.


1. Waroeng Steak & Shake

Tempat makan pertama yang dapat menjadi pilihan Genhype untuk menikmati libur  Tahun Baru adalah Waroeng Steak & Shake. Tempat makan ini memiliki promo yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2023.

Dalam promo bernama Pasti Ada Promo itu, kalian dapat menikmati chicken double + lemon squash float seharga Rp35.500, chicken double + orange Rp35.500, dan chicken double + honey lime mencapai Rp35.500. Diskon tersebut hanya berlaku di aplikasi GoFood. Adapun, harga yang berlaku juga sudah termasuk pajak dan berlaku di seluruh outlet.


2. Gokana Ramen

Restoran lainnya yang memberikan potongan harga pada akhir tahun adalah Gokana Ramen. Genhype dapat memperoleh gratis menu atau voucher dengan melakukan pembelian minimal Rp100.000. Kalian dapat menggunakan voucher atau free menu tersebut untuk transaksi di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memanfaatkan voucher setiap hari sesuai masa berlaku yang tercetak di struk. Periode promo program ini akan berlakhir pada 31 Desember 2023.


3. Kopi Kenangan

Minum kopi menjadi salah satu kegiatan bersama yang asyik dilakukan bersama dengan keluarga atau orang terkasih. Kegiatan ini akan membuat hubungan antara orang terkasih, kawan, atau keluarga kian akrab. Kopi kenangan menjadi salah satu merek minuman yang menawarkan diskon pada akhir 2023. Merek lokal satu ini memiliki promo minuman 2 liter mulai dari Rp130.000 dengan tenggat waktu sampai 5 Januari 2024.


4. Janji Jiwa

Janji Jiwa menjadi salah satu merek minuman kopi yang juga memberikan potongan harga atau diskon akhir tahun. Brand kopi lokal ini memberikan sejumlah promo untuk para konsumenya yang hendak menikmati kopi. Salah satu di antaranya adalah program Nongkrong Hemat Berdua. Para pencinta kopi dapat menikmati potongan Rp5.000 setiap pembelian dua minuman. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2023.


5. Uniqlo

Selain makanan dan minuman, merek lain yang juga memberikan potongan harga akhir tahun adalah jenama pakaian. Uniqlo menjadi salah satu contohnya. Merek ini memberikan beragam diskon dalam program Holiday Special Deals yang berlaku sampai 28 Desember 2023. Salah satu contoh pakaian yang mendapatkan potongan harga adalah kemeja flannel lengan panjang. Harga pakaian yang sebelumnya memiliki harga Rp399.000 itu menjadi Rp299.000. Selain itu, celanakatun menjadi Rp499.000 dari Rp599.000.


6. Cotton On

Merek pakaian lain yang juga memberikan potongan atau diskon adalah Cotton On. Jenama asal negeri kanguru itu memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk sejumlah produk.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Menggali Peluang Bisnis Hampers, Sederhana Tapi Mengundang Cuan

BERIKUTNYA

Zack Snyder Tertarik Garap Film James Bond Versi Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: