Koleksi busana Mooi (Sumber Foto: Mooi Heartmade)

Mooi Heartmade Rilis Koleksi Streetwear dengan Muklay untuk OOTD Bareng Keluarga

26 December 2023   |   13:54 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lini busana bayi dan anak, Mooi hadir kembali sebagai Mooi Heartmade dengan memperkenalkan logo baru dan koleksi busana keluarga yang lebih beragam. Terdiri dari produk-produk fesyen untuk ayah, ibu, dan remaja, melengkapi produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.

Selama tujuh tahun bergerak di industri mode, jenama lokal tersebut melihat adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga. Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade menilai hal tersebut dapat membuka peluang besar untuk bertumbuh dengan ekspansi ke lebih banyak segmen.

Baca juga: Hypereport: Tampil Modis dan Nyaman dalam Balutan Busana Ramah Lingkungan

"Awal mulanya berdiri brand Mooi ini, kami menjual baby bedding set atau perlengkapan tidur anak seperti seprai, lalu munculah permintaan dari konsumen untuk baju bayi dan anak, akhirnya kami ekspansi ke baju bayi dan anak lalu sekarang ekspansi lagi ke busana keluarga," ujarnya, di BUUMI Playscape, Pasific Place Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Acara peluncuran Mooi Heartmade dikemas dalam fashion show bertajuk The True Heartmade is Family. Koleksi busana yang ditampilkan merupakan koleksi tematik, yakni busana dengan konsep senada untuk keluarga. Kini ayah, ibu, dan anak-anak bisa tampil kompak di hari yang spesial.

"Fashion show ini ada tiga sesi, yaitu Basic Family Collection, Raya Collection, dan Streetwear Collection kolaborasi dengan visual artist Muklay," kata Shieren.

Nah Genhype, yuk simak koleksi Mooi Heartmade yang terdiri dari busana keluarga untuk ayah, ibu, dan anak-anak yang modis, nyaman, dan penuh warna.
 

Koleksi terbaru Mooi Heartmade (Sumber Foto: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

Koleksi terbaru Mooi Heartmade (Sumber Foto: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

 

1. Basic Family Collection

Koleksi Basic Family terdiri dari lima set busana keluarga. Potongannya berupa t-shirt, sweatshirt, dan jogger pants. Semuanya menggunakan bahan cotton yang nyaman dan mudah menyerap keringat, sehingga tetap sejuk dikenakan saat beraktivitas seharian. Adapun palet warnanya monokrom seperti hitam, navy, abu-abu, putih sampai pastel seperti pink dan mint yang lembut.
 

2. Streetwear Mooi Heartmade X Muklay

Selanjutnya koleksi kolaborasi dengan Muklay terdiri dari empat set busana keluarga. Potongannya terdiri dari t-shirt, chino pants, sampai rok bahan cargo. Palet warnanya monokrom seperti hitam, navy, putih, abu-abu. Selain itu juga ada warna cerah seperti peach dan sage green. Keunikan dari koleksi ini adalah motif karakter unik karya Muklay yang menambah nuansa ceria.
 

3. Raya Collection

Seperti namanya, Raya Collection menghadirkan koleksi busana muslim untuk Hari Raya Lebaran. Potongannya terdiri dari atasan lengan panjang yang bagian bawahnya lebar dipadukan dengan celana bahan. Sebagai statementnya disematkan kancing-kancing dan ikat pinggang

Sebagian besar koleksonya polos, namun ada beberapa yang bermotif bunga-bunga kecil. Sementara untuk laki-laki mengenakan baju koko dan celana chino. Palet warnanya didominasi warna pastel seperti lilac, pink dusty, sage green, dan lainnya.

Mooi Heartmade sendiri merupakan jenama feysen lokal yang fokus pada pakaian anak usia 0-10 tahun yang telah berdiri sejak 2016. Shierren Lie memaparkan, setiap koleksi busananya berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bersertifikat SNI, sehingga aman dan nyaman dipakai anak-anak untuk beraktivitas sehari-hari.

Produk-produk yang ditampilkan di peragaan busana bisa didapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Pembelian juga bisa dilakukan secara langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Monolog Tirto, Ode & Refleksi dari Bapak Pers Nasional 

BERIKUTNYA

5 Resep Saus Bakaran yang Bikin Sajian Malam Tahun Baru Jadi Nikmat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: