A Vampire in The Family (Sumber Foto: Netflix)

Sinopsis A Vampire in The Family di Netflix, Rekomendasi Tayangan Komedi saat Malam Natal

24 December 2023   |   21:43 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film bertemakan vampire biasanya dipenuhi adegan menyeramkan. Namun yang satu ini beda, A Vampire In The Family menghadirkan kisah melawan vampir yang penuh gelak tawa. Film dengan judul lainnya Meu cunhado é um vampiro adalah film Brasil yang tayang pada malam Natal, Minggu (24/12/2023) di Netflix.

Tayangan berdurasi 1 jam 29 menit ini diproduksi oleh Camisa Listrada yang menggaet sutradara Ale McHaddo dan penulis naskah Paulo Cursino. Para pemerannya merupakan aktor dan aktris terkenal asal Brazil, seperti Leandro Hassum sebagai Fernandinho, Monique Alfaradique sebagai Vanessa, Edson Celulari sebagai Ula Drax.

Ada juga Romulo Arantes Neto sebagai Greg, Mel Maia sebagai Carol, Maria Flor Franco sebagai Moniquinha, Eliezer Motta sebagai Claudinor, Antonio Fragoso sebagai Chicao, Renata Bras sebagai Michele, dan Caio Mendonca sebagai Ameba.

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2024

Sinopsisnya mengisahkan tentang Fernandinho (Leandro Hassum) seorang mantan pemain sepak bola. Saat ini dia menjadi seorang pengisi podcast sekaligus kepala keluarga yang sempurna di rumahnya. Sampai suatu hari, adik iparnya datang dan membuat situasi di rumah jadi berubah.

Fernandinho mengungkap fakta bahwa adik iparnya Greg (Romulo Arantes Neto) adalah seorang vampir yang berencana untuk menguasai dunia. Awalnya Fernandinho curiga dengan sikap aneh Greg yang sama sekali tidak pernah keluar di siang hari. Kecurigaannya makin bertambah saat melihat Greg menggigit seorang wanita di malam hari.

Tak ingin keluarganya dalam bahaya, Fernandindho ingin mengatakan pada istrinya, Vanessa (Monique Alfaradique), bahwa Greg adalah seorang vampir. Namun, dia ragu istrinya akan memercayainya.
Sesuai dugaan, Vanessa tak percaya adiknya adalah seorang vampir. Dia menganggap suaminya sedang membuat lelucon. Namun, kedua anak Fernandho percaya Greg memang seorang vampir.

Suatu malam keluarga Fernandinho pergi ke pesta Hallowen dengan berpenampilan seperti Vampire. Fernandinho bersama kedua anaknya merencanakan sesuatu untuk mencari tahu tentang vampire dan pemimpinnya. Lalu munculah Ula Drex (Edson Celulari), sang pemimpin vampire yang menyuruh pengikutnya menangkap Fernandinho.

Nah Genhype, penasaran bagaimana kisah Fernandinho? Yuk, segera tonton film A Vampire In The Family di Netflix yang tayang hari ini Minggu 24 Desember 2023. Simak juga daftar pemeran film A Vampire in The Family berikut ini!


1. Leandro Hassum Sebagai Fernandinho

Fernandinho adalah mantan pemain sepak bola yang penakut. Saat ini dia menjalani kehidupan yang sempurna bersama istri dan ketiga anaknya. Namun, kebahagiaan itu berubah seketika setelah adik iparnya datang.

Awalnya dia mengira Greg, adik iparnya sangat pemalas karena tidak pernah keluar siang hari. Namun, ternyata dia menungkap fakta bahwa Greg adalah seorang vampir. Fernandinho berusaha menggagalkan misi Greg menguasai untuk dunia dan melindungi keluarga kecilnya.


2. Monique Alfaradique Sebagai Vanessa

Vanessa merupakan istri Fernandinho dan kakak Greg. Dia tidak percaya dengan omong kosong suaminya yang menyebutkan bahwa adiknya adalah seorang vampir. Vanessa memaklumi Greg yang enggan keluar di siang hari karena adiknya memang memiliki sisi gelap dan suka menyendiri.


3. Romulo Arantes Neto Sebagai Greg

Greg adalah adik ipar Fernandinho yang ternyata seorang vampir. Dia merupakan pengikut Ula Drax, seorang pemimpin para vampir yang memiliki rencana besar untuk menguasai dunia. Namun rencana itu diketahui oleh Fernandinho dan kedua anaknya yang berusaha menggagalkan misinya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Ponsel Pintar Vivo yang Rilis Sepanjang 2023, Cek Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Profil Bintang NBA Kobe Bryant & Viral Laporan Autopsinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: