Ponsel pintar Vivo (Sumber Foto: vivo Indonesia)

4 Ponsel Pintar Vivo yang Rilis Sepanjang 2023, Cek Spesifikasinya

25 December 2023   |   07:09 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Vivo telah memperkenalkan lini smartphone terbaiknya sepanjang 2023, mulai dari V Series hingga Y Series. Di antaranya ada vivo V29, vivo V29e, vivo Y27s, vivo Y17s. Ponsel pintar tersebut dibalut dalam desain cantik, kamera beresolusi tinggi, dan performa yang tangguh di kelasnya.

Ponsel pintar dari vivo sangat menonjolkan tampilan desain untuk menunjang penampilan penggunanya, supaya terlihat lebih trendi. Bodi tipis dan ringan, dengan bezel seminim mungkin membuatnya tampak lebih stylish dan praktis.

Baca juga: Kamera Canggih VIVO V29e, Merekam Kenangan Liburan dengan Detail

Selain itu juga pilihan warnanya banyak, kira-kira bagaimana dari segi kamera dan performanya? Nah Genhype, yuk simak spesifikasi dari vivo V series dan Y series yang dirilis sepanjang 2023.
 

1. Vivo V29

Vivo V29 Series langsung mencuri perhatian dengan inovasi Color Changing Technology di varian Velvet Red yang memungkinkan panel belakang ponsel berubah warna secara halus ketika dilihat dari sudut yang berbeda, sehingga menciptakan efek visual yang atraktif. Berpadu dengan 3D Curved Screen yang slim dan ringan, vivo V29 melengkapi look yang memukau dan elegan serta nyaman saat digenggam.

Selain Velvet Red, ada juga varian Peak Blue untuk pengguna yang suka nuansa cerah, playful dan berwarna. Varian ini didesain dengan Innovative 3D Magnetic Particle yang menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodinya. Selain itu yang tak kalah atraktif ada varian Noble Black yang serba hitam memberi kesan elegan, classy dan high-end.

Sementara dari segi kameranya, vivo V29 menyematkan teknologi Aura Light Portrait dan mengintegrasikan Smart Lighting Control yang secara otomatis menyesuaikan suhu warna agar membuat hasil portrait lebih jernih dan tetap natural pada kondisi pencahayaan ekstrem.
 

2. Vivo V29e

Vivo V29e memiliki varian Cahaya Negeri yang bernuansa gold super mewah. Selain itu ada juga varian Kilau Samudra dengan nuansa biru muda yang memberi kesan kasual dan playful. Terakhir ada warna hitam di varian Binar Rimba yang  bernuansa gelap dan elegan.  

Dari segi desainnya vivo V29e memiliki ketebalan hanya 7,69 mm dan berat 190g, ini menjadikannya sebagai ponsel pintar paling tipis dan ringan di kelasnya. Selain itu, 2.5D Slim Flat Frame-nya, dengan desain bezel yang lembut, menampilkan estetika yang berkelas, memberikan tampilan ramping dan stylish serta pegangan yang nyaman.

Kamera depannya memiliki resolusi 50MP AF Group Photo dengan lensa 0,8x wide-angle, sehingga memungkinkan foto grup yang lebih jernih dan luas untuk memuat banyak objek hingga enam orang sekaligus dalam satu frame. Fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control juga terdapat pada kamera belakangnya dengan resolusi 64MP OIS Night Camera.

Teknologi ini dapat membantu pengguna mengambil gambar yang cerah dan jelas dalam kondisi minim cahaya dengan tambahaan pencahayaan dan minim noise. Selain itu, smartphone ini juga memiliki 8MP Super Wide-Angle juga di konfigurasi kamera belakang.
 

3. Vivo Y27s

Vivo Y27s hadir dengan dua varian warna, yaitu Garden Green yang menyegarkan dan menenangkan serta Burgundy Black dengan tampilan premium yang diproses melalui teknologi Crystalline Matte. Berkat sentuhan fantasy frame, vivo Y27s juga menampilkan efek warna seperti pelangi yang gemerlap dan penuh warna.

Ponsel pintar ini juga dibekali FHD+ Sunlight Screen, sehingga memastikan penggunanya dapat melihat layar dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari sekalipun. Tak hanya itu, smartphone ini juga tahan terhadap cipratan air dan debu karena dibekali rating IP54.

Dari segi performanya, dilengkapi 8GB+8GB Extended RAM dan 256GB ROM yang memungkinkan untuk multitasking. Selain itu, vivo Y27s juga ditenagai oleh chipset snapdragon 680 sehingga sehingga kita bisa mendapatkan pengalaman yang immersive dan lancar saat mengoperasikannya. Pengguna juga diberikan kemudahan dalam hal top up e-money, transfer dokumen, dan duplikasi kartu akses dengan kehadiran NFC Multifunctions.
 

4. Vivo Y17s

Vivo Y17s yang memiliki desain mewah dan eksklusif dengan varian warna Glitter Purple dan Forest Green. Glitter Purple cocok untuk mereka yang menyukai tampilan mewah dan mencuri perhatian, sedangkan Forest Green untuk pengguna yang suka dengan tampilan kasual namun tetap terlihat menawan.

Ponsel pintar ini disematkan teknologi Crystalline Matte untuk menciptakan tekstur frosted yang tahan terhadap goresan dan sidik jari, sehingga membuatnya selalu terlihat mulus dan baru. vivo Y17s juga dilengkapi kapasitas penyimpanan yang cukup besar di kelasnya dengan dua pilihan yakni 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 4GB+4GB Extended RAM dengan 64GB ROM sangat cocok untuk menyimpan banyak foto dan video berkesan.

Baca juga: Performa Tinggi & Desain Stylish, Cek Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Editor: Dika Iraan

SEBELUMNYA

Fakta Teknologi Carbon Capture yang Viral Dibahas Seusai Debat Cawapres

BERIKUTNYA

Sinopsis A Vampire in The Family di Netflix, Rekomendasi Tayangan Komedi saat Malam Natal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: