VIVO V29e (Sumber Foto: VIVO Indonesia)

Kamera Canggih VIVO V29e, Merekam Kenangan Liburan dengan Detail

04 December 2023   |   08:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setelah melewati rutinitas yang melelahkan, tak ada salahnya untuk rehat sejenak sambil liburan. Selain untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, liburan memberikanmu kesempatan baru untuk mengeksplorasi berbagai hal. 

Tentunya kegiatan liburan jadi makin sempurna jika kamu bisa mengabadikan momen-momen penting. Untuk itu, dibutuhkan ponsel pintar dengan kamera super canggih yang memiliki resolusi tinggi. Salah satunya VIVO V29e yang dilengkapi serangkaian teknologi fotografi terbaik di kelasnya.

Baca juga: Desain Unik Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition Jadi Incaran Kolektor

Kameranya memiliki resolusi hingga 50MP AF Group Photo serta disempurnakan oleh cakupan kamera depan wide-angle. Ada juga fitur-fitur unggulan seperti Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Vlog Movie Creator. Fungsinya untuk menangkap momen-momen terbaik selama liburan dengan jernih dan mulus. Nah Genhype, yuk simak fitur-fitur kamera VIVO V29e yang cocok untuk liburan.
 

1. Memotret Sunset dengan Kamera Resolusi Tinggi

Kombinasi cahaya matahari yang berwarna keemasan dan langit biru yang membentang luas mampu menciptakan suasana yang menenangkan. Keindahan sunset tersebut bisa kamu abadikan dengan kamera vivo V29e yang memiliki resolusi tinggi, yakni 50MP AF Group Photo. Dengan begitu hasil fotonya akan terlihat cantik dan jernih.

Kamera depan vivo V29e juga disematkan 0,8x wide-angle yang memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak objek dalam satu frame. Kini kamu bisa mengajak teman dan keluarga melakukan wefie bersama dengan pemandangan sunset sebagai background-nya.
 

2. Hasil Foto yang Stabil saat Memotret Ombak

Piknik di pinggir pantai sembari menikmati suara deburan ombak menjadi kegiatan liburan yang sempurna. Air laut yang berkilau terkena pantulan sinar matahari, memberikan kedamaian tersendiri bagi setiap mata yang memandangnya. Momen ketika ombak bertemu dengan hamparan pasir dapat kamu abadikan dengan mengambil foto atau video menggunakan kamera belakang vivo V29e yang memiliki resolusi 64MP OIS Night Camera.

Kamera belakang vivo V29e akan membantumu memotret ombak dengan hasil yang stabil, bahkan pada kondisi banyak guncangan sekalipun. Selain itu hamparan pantai atau lautan yang luas juga dapat diabadikan dengan 8MP Super Wide-Angle Camera yang memungkinkan untuk menangkap banyak objek dalam satu gambar.
 

3. Hasil Foto dan Video Makanan yang Menggugah Selera

Liburan tentunya tak lengkap kalau belum wisata kuliner. Menyantap makanan khas daerah setempat dengan cita rasa lezat, akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Kamu bida mengambil gambar atau video makanan dengan memanfaatkan fitur kamera belakang VIVO V29e yang memiliki resolusi tinggi, sehingga makanan akan tampak terlihat lezat dan menggugah selera.

Selain itu kamu juga bisa mencoba fitur Vlog Movie Creator untuk menciptakan tayangan visual yang menarik sesuai kreativitas. Tambahkan beragam efek dan template pengeditan video untuk menghasilkan vlog dengan ambience yang diinginkan, serta menambah daya tarik bagi penonton. Pengguna juga bisa meningkatkan kreativitas video wisata kulinernya dengan menambahkan sound effect atau background music yang tersedia pada fitur tersebut.
 

4. Memotret dengan Jernih di Tempat Silau

Berkeliling ke setiap sudut kota atau mengunjungi wisata alam favorit, seperti hutan pinus atau trekking di perbukitan, juga bisa menjadi opsi kegiatan liburan yang layak dicoba. Sayangnya tempat-tempat tersebut umumnya memiliki pencahayaan ekstrem dari lampu-lampu yang menyilaukan, atau sebaliknya bisa jadi sangat gelap sehingga tidak terlihat apa-apa.

Saat mengunjungi lokasi-lokasi tersebut, kamu bisa memotret dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode yang disematkan pada vivo V29e. Fitur-fitur tersebut sangat membantu kalian yang ingin mendapatkan hasil potret jalan tetap terlihat natural.

Baca juga: Performa Tinggi & Desain Stylish, Cek Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sudah Tahu Belum Genhype? Indonesia Punya 6 Titik Selancar Dunia

BERIKUTNYA

Tampil Totalitas di Konser Terakhir, NOAH Izin Hiatus 3 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: