Ilustrasi pertandingan M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 Hari ini, Empat Laga Sengit Tersaji

07 December 2023   |   10:58 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 telah memasuki hari keenam. Kejuaraan dunia internasional gim MLBB besutan Moonton ini bakal menyajikan pertandingan pamungkas untuk babak Group Stage.

Hari keenam M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 berlangsung hari ini, Kamis 7 Desember 2023. Total akan ada empat match yang akan dipertandingkan untuk menentukan dua posisi teratas masing-masing grup agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Mobile Legends M5 Group StageL

Mengingat ini hari terakhir babak group stage, setiap pertandingan diprediksi bakal punya tensi yang lebih tinggi. Sebab, tim masih memiliki kesempatan terakhir bertanding ini tentu mengincar kemenangan agar mengamankan posisi di dalam klasemen grup.

Pertandingan pertama pada hari keenam ini akan dibuka dengan pertarungan Triple Esports melawan Bigetron Sons. Duel tim asal Arab Saudi vs Brasil ini bakal berlangsung pukul 14.00 waktu Manila atau 13.00 WIB.

Saat ini kedua tim sama-sama berada di posisi paling buncit Grup A. TE menempati urutan ketiga, sedangkan BTR berada di posisi keempat. Kedua tim mengalami dua kekalahan dan belum pernah memenangkan pertandingan.

Oleh karena itu, pertandingan siang nanti akan begitu penting bagi keduanya. Sebab, mereka tentu tak ingin pulang dengan membawa poin nol lantaran tak pernah meraih kemenangan.

Berlanjut ke pertandingan kedua, ada AP. Bren yang akan menantang Team Lilgun. Dual tim asal Filipina dan Mongola ini akan tersaji pukul 16.00 waktu Manila atau 15.00 WIB.

Kedua tim terbilang saat ini berada di posisi yang aman. AP. Bren saat ini menempati posisi puncak Grup C dengan hasil dua kali kemenangan dan nol kekalahan, sedangkan Team Lilgun membuntutinya di posisi kedua dengan hasil satu kali kemenangan dan satu kekalahan.

Setelah kedua tim tersebut bertarung, kini giliran TheOhioBrothers akan melawan HomeBois. Pertandingan yang mempertemukan tim Amerika Utara melawan Malaysia ini dijadwalkan berlangsung pukul 18.00 waktu manila atau 17.00 WIB.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan pada laga ini. Sebab, HomeBois kini berada di posisi ketiga dengan satu kemenangan dan satu kekalahan. Tim ini hanya mendapat 1 poin. Adapun di posisi kedua, terdapat tim DEVU yang meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dengan raihan 2 poin. Bisa dibilang jaraknya sangat tipis.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi hal penting untuk diraih. Adapun tim TheOhioBrothers yang kini berada di posisi paling buncit juga tentu tak ingin kalah begitu saja. mereka tentu tak ingin pulang tanpa membawa kemenangan satu biiji pun.

Pertandingan terakhir hari keenam akan ditutup oleh laga antara Blacklist International vs Fire Flux. Duel sengit tim Filipina dan Arab Saudi ini akan berlangsung pukul 20.00 waktu Manila atau 19.00 WIB.

Kedua tim terbilang saat ini berada di posisi yang aman. Blacklist saat ini berada di posisi pertama Grup B dengan raihan dua kemenangan. Adapun Fire Flux menempati posisi kedua dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.
 

Klasemen Sementara M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023  (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)

Klasemen Sementara M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)


Sebagai informasi, seluruh pertandingan di babak grup ini akan memakai format single round robin dan sistem best of 3. Artinya tim yang pertama kali meraih tiga angka akan menjadi pemenangnya.

Bagi yang ingin menyaksikan fase grup MLBB M5 World Championship 2023, seluruh laga dapat diakses melalui link streaming resmi di Facebook, Youtube, TikTok, dan Vidio di akun MLBB eSports, MPL Indonesia, dan Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Berikut adalah jadwal pertandingan fase grup MLBB M5 World Championship 2023 hari ini, 7 Desember 2023:

Triple Esports (Arab Saudi) vs. Bigetron Sons (Brasil) - 13:00 WIB (BO3)
AP. Bren (Filipina) vs. Team Lilgun (Mongolia) - 15:00 WIB (BO3)
TheOhioBrothers (Amerika Utara) vs. HomeBois (Malaysia)  - 17:00 WIB (BO3)
Blacklist International (Filipina) vs. Fire Flux (Arab Saudi) - 19:00 WIB (BO3)

Baca juga: Mobile Legends: Bang-Bang Gelar Kejuaraan M5 World Championship di Filipina



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Kala Fedi Nuril dan Laura Basuki Berperan Suami Istri

BERIKUTNYA

Fakta-fakta Tentang Kapal Pinisi yang Dijadikan Google Doodle Hari ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: