Suasana di restoran Miss Unicorn (dok: Hypeabis/Rezha Hadyan)

Miss Unicorn, Resto dengan Dekorasi Kuda Poni yang Unik dan Warna-warni

10 August 2021   |   09:17 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Resto yang satu ini mungkin bisa kalian jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama anak-anak, entah itu adik, keponakan, atau malah buah hati kalian sendiri. Dekorasi ruangan bernuansa boneka kuda poni atau unicorn dengan latar belakang warna-warni tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi mereka, khususnya yang berjenis kelamin perempuan.

Tidak hanya sekadar menikmati suasana ruangan, anak-anak juga berkesempatan untuk bermain menggunakan boneka unicorn dengan beragam ukuran. Boneka yang boleh dipinjam secara cuma-cuma itu diletakkan di sudut ruangan, tepatnya di sebelah kasir.
 
Suasana di resto Miss Unicorn (dok: Hypeabis/Rezha Hadyan)
Resto ini juga menyediakan kostum unicorn untuk anak-anak hingga dewasa. Berbeda dengan boneka, untuk menggunakan kostum tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp50.000. Bagi pengunjung yang menginginkan boneka atau kostum unicorn itu dibawa pulang, tak perlu khawatir, karena di area resto ini terdapat gerai yang menjual berbagai macam aksesori bertemakan unicorn.

Beralih ke menu yang ditawarkan, resto ini ternyata tidak hanya menghadirkan nuansa warna-warni lewat dekorasi ruangan. Beberapa menu makanan maupun minuman yang ditawarkan tampil meriah dengan bermacam warna layaknya pelangi.

Beberapa menu dengan tampilan warna-warni yang bisa dipesan disini antara lain smoked beef carbonara rainbow spaghetti, mini fruit waffle with rainbow gelato, miss unicorn rainbow crepe cake, miss unicorn donuts, dan masih banyak lagi. Tak perlu khawatir dengan kemeriahan warna menu-menu tersebut karena semuanya dibuat menggunakan pewarna yang aman dikonsumsi atau pewarna makanan.
Menu-menu berwarna di resto Miss Unicorn (dok: Hypeabis/Rezha Hadyan)

Selain itu, terdapat pula menu-menu umum bagi pengunjung yang menginginkan makanan 'normal' seperti aneka nasi goreng, ayam geprek, bakso, aneka ricebowl, steak hotplate, dan mi instan dengan berbagai macam taburan di atasnya.
1
2


SEBELUMNYA

Epidemiolog Minta PPKM Dipertahankan

BERIKUTNYA

17 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Jaga Kelestarian Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: