Kim Seong-ju &Park Gyu-young (Sumber gambar: Laman MBC/ Janggun Entertainment/Saram Entertainment)

Fix, Kim Seong-ju & Park Gyu Young Jadi Pembawa Acara 2023 MBC Drama Awards

01 December 2023   |   09:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang 2023 MBC Drama Awards yang akan diselenggarakan pada 30 Desember 2023 akan dipandu Kim Seong-ju dan Park Gyu-young. Kehadiran keduanya sebagai pembawa acara menjadi kombinasi baru dan diperkirakan memberikan chemistry yang segar.

Dikutip dari laman MBC, Kim Seong-ju merupakan pembawa acara berpengalaman lantaran telah melakukannya selama lima tahun. Sementara itu, bagi Park Gyu-young yang merupakan bintang A Good Day to be a Dog, amanah ini menjadi yang pertama kali.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang MBC Entertainment Awards 2022

“Di sini [MBC Drama Awards 2023], kombinasi segar Kim Seong-ju, pemimpin acara, dan Park Gyu-young, yang terpilih sebagai MC pertama kali, akan menambah kesenangan,” tulis MBC dikutip Jumat (1/12/2023).

MBC menuliskan, Kim Seong-joo yang telah memegang posisi MC untuk MBC Drama Awards sejak 2019 terpilih sebagai pembawa acara lagi pada tahun ini, dan menyapa para peserta dan penonton untuk tahun kelima berturut-turut.

Dilengkapi dengan keterampilan siaran langsung dan selera humor yang menyenangkan, dia diyakini akan membuat para pemenang penghargaan bersinar lebih cerah dengan menyajikan keterampilannya membawakan acara.

Sementara itu, aktris Park Gyu-young terpilih sebagai pembawa acara dalam ajang 2023 MBC Drama Awards akan menantang dirinya sebagai MC untuk pertama kali sejak debutnya.

Park Gyu-young memainkan peran sebagai Han Hae-na, yakni seorang wanita di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi anjing ketika mendapatkan ciuman dalam drama Korea Selatan berjudul A Good Day to be a Dog.

Sang aktris disebut memberikan kenyamanan dan kegembiraan yang hangat ke dalam rumahnya dengan pemeranan karakternya yang sempurna.

“Saat dia menunjukkan berbagai kemampuan akting terlepas dari genre dan menerima banyak cinta, perhatian difokuskan terhadap penampilan baru Park Gyu-young, yang akan menjadi MC pertamanya,” tulis MBC.

2023 MBC Drama Awards adalah kesempatan untuk melihat kembali drama yang membawa suka dan duka bagi pemirsa sepanjang tahun. Berbagai karya, aktor, dan aktris akan memperoleh penghargaan di ajang ini.

Untuk diketahui, Park Gyu-young adalah wanita kelahiran 1993. Dia tercatat telah membintangi sejumlah serial drama dari Negeri Ginseng. Serial drama itu antara lain Sweet Home musim pertama, kedua, dan ketiga; It’s Okay to Not Be Okay; The Devil Judge; Celebrity; Dali and Cocky Prince, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu, wanita berparas cantik itu juga sudah mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actress dalam KBS Drama Awards 2021 melalui serial drama berjudul Dali and Cocky Prince. Pada saat itu, Park Gyu Young berperan sebagai Kim Da Li.

Aktingnya dalam film A Good Day to Be a Dog  bersama dengan aktor Cha Eun-woo sebagai karakter utama lainnya mendapatkan banyak perhatian dari para pencinta drama Korea Selatan. Saat ini, A Good Day to Be a Dog juga masuk dalam nominasi MBC Drama Awards 2023.

Baca juga: NCT Haechan, Taeil, & Solois Younha Akan Berkolaborasi di Festival Akhir Tahun MBC Gayo Daejejeon

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Sinopsis Godzilla Minus One, Tayang 1 Desember 2023

BERIKUTNYA

Aktris Senior Kiki Fatmala, Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Tutup Usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: