Serial televisi Yumi's Cells. (Dok. iQiyi)

Drakor Yumi's Cells Rilis Poster Kim Go-eun & Ahn Bo-hyun Dipasangkan oleh Para Sel

09 August 2021   |   20:34 WIB

Drama Korea adaptasi komik webtoon, Yumi's Cells, merilis poster terbaru jelang penayangannya pada bulan depan. Dalam poster kali ini, Genhype akan melihat sekilas tokoh Yumi yang diperankan oleh Kim Go-eun dan Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun yang tampak dipasangkan oleh para sel tubuh yang ada di dalam otak Yumi.

Yumi's Cells berkisah tentang Yumi, seorang pekerja kantoran biasa, yang menggunakan sel-sel di dalam otaknya untuk mengendalikan pikiran, perasaan, serta tindakannya. Akan tetapi, cerita ini mulai kompleks ketika Yumi tiba-tiba patah hati sehingga sel yang mengendalikan perasaan cinta menjadi rusak hingga dalam keadaan koma.

 
Poster serial televisi Yumi's Cells. (Dok. tvN)
Dalam poster terbaru, tampak karakter Yumi dan Goo Woong yang sedang melakukan pendekatan dan baru saja jatuh cinta. Tampak juga bahwa Yumi tersenyum ketika duduk bersama dengan Goo Woong yang menatapnya dengan senyum kecil. Ada pun di dalam poster tertulis bahwa romansa di antara keduanya distimulasi oleh sel-sel di dalam tubuh.

Enggak hanya itu, hadir pula sejumlah sel tubuh milik keduanya yang membantu mengendalikan isi kepala Yumi dan Goo Woong yang mengelilingi mereka berdua. Dengan berbagai kegiatan mulai dari tidur hingga sekadar mengamati, para sel tampak antusias untuk membuat kedua karakter ini semakin dekat dan hubungan mereka menjadi semakin menarik.

Jalan cerita dari Yumi's Cells diperkirakan akan menarik penggemar drama Korea sekaligus penggemar versi webtoonnya dengan adanya kombinasi realitas dan animasi serta adanya chemistry antara kedua tokoh ini yang semakin intensif seiring dengan berjalannya drama.

Yumi's Cells akan tayang perdana pada 17 September pukul 22.50 waktu Korea Selatan atau 20.50 WIB. Sementara itu, drama ini juga akan tayang di platform streaming iQiyi dengan waktu yang akan diumumkan segera.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Pecah Rekor Lagi, Salinan Game Super Mario Bros Terjual Seharga US$2 Juta

BERIKUTNYA

Intip Koleksi Meme di K11 Art Museum Hong Kong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: