sumber gambar ilustrasi: Pavel Danilyuk dari Pexels

Wow... Banyak FIlm Bioskop Baru sudah Rampung Produksi Loh

16 July 2021   |   18:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pemerintah memberlakukan PPKM Darurat seiring peningkatan kasus positif Covid-19. Kondisi ini membuat bioskop-bioskop harus tutup lagi ssmentara waktu demi menghindari penyebaran virus Corona yang variannya tambah banyak.

Tapi tahukah Genhype kalau selama masa pandemi ini sejumlah rumah produksi telah menyelesaikan produksi film untuk ditayangkan di bioskop lho. 
 
Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) Chand Parwez Servia mengungkapkan ada banyak film-film yang telah selesai diproduksi oleh rumah produksi. 

Terkait jumlahnya, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Star Vision tersebut menuturkan jumlah film bioskop yang telah diselesaikan oleh Star Vision saja mencapai 8 film lho. 

Film-film yang telah rampung diproduksi oleh para rumah produksi yang ada di dalam negeri tersebut diharapkan dapat ditayangkan pada Agustus 2021, saat kondisi normal lho. 
 
Namun, pertumbuhan kasus positif Covid-19 yang terjadi pada saat ini dapat membuat penayangan film-film tersebut tertunda lho. 

Meskipun begitu, para rumah produksi yang telah merampungkan film-filmnya berharap kondisi kembali normal setelah PPKM Darurat. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dongo Dinongo Reactor, Karya Restorasi Sejarah Keluarga dari Peristiwa 1965

BERIKUTNYA

Cerita & Karakter Pemain Jadi Modal Utama Kesuksesan Rumah Produksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: