Boy group Seventeen, salah satu penampil di MAMA Awards 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/mnet_mama)

Line Up Artis dan Presenter Ajang MAMA Awards 2023, Ada TXT hingga SEVENTEEN

28 November 2023   |   09:39 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah daftar nominasi lengkap diumumkan beberapa waktu lalu, kini ajang MAMA Awards 2023 makin mendekati waktu pelaksanaannya. Ajang penghargaan musik bergengsi industri K-Pop ini bakal dilangsungkan pada Selasa-Rabu, 28-29 November 2023 yang digelar di salah satu gedung pertunjukan legendaris di Jepang, Tokyo Dome.

Venue pertunjukan ini kerap jadi patokan kesuksesan seorang artis dalam karier bermusiknya. Ajang penghargaan musik yang dahulu bernama Mnet Asian Music Awards itu memang kerap diadakan di luar Korea Setalan. Acara ini pernah digelar di Macau China, Singapura, Hong Kong, Vietnam, dan berbagai negara belahan Asia lain.

Baca juga: Resmi Comeback, Taeyeon Rilis Mini Album Terbaru To X Hari Ini

Mengusung konsep One I Born, MAMA Awards 2023 akan menghadirkan acara yang meriah dengan energi positif yang terlahir bersama dalam satu kesatuan.
 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang penghargaan musik K-Pop ini akan berjalan meriah. Salah satu alasannya karena MAMA Awards selalu menghadirkan line up penampil yang berisi nama-nama besar untuk lebih memeriahkan suasana.

Untuk hari pertama, artis yang dikonfirmasi akan tampil ialah Dynamicduo, Enhypen, &Team, Ini, JO1, Just B, Kep1er, Lee Young Ji, Street Woman Fighter2, Tomorrow x Together, TVXQ!, Xikers, dan Yoshiki.

Adapun pada hari kedua, idol K-Pop yang akan menghibur para penonton ialah Ateez, Boynextdoor, EL7Z Up, (G)I-DLE, Lee Sserafim, Monika, NiziU, RIIZE, Seventen, Treasure, dan Zerobaseone.

Seluruh penampil tidak akan selalu tampil sendiri. Beberapa dari mereka berkolaborasi dan disatukan dalam satu panggung khusus. Berikut beberapa daftar penampil yang akan berkolaborasi.

Line Up Theme Stage: Lee Young Ji, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, TREASURE
Line Up Mama Mega Stage: Jeon Somi, (G)I-DLE
Line Up Super Stage: Monika, Bada Le, LE SSERAFIM, Huh Yunjin, Kep1er (Xiaoting), (G)I-DLE (Minnie)
Line Up Wonder Stage: Yoshiki X Japan
Line Up Mama Cinematic Stage: Ryu Seung Ryong, ATEEZ

Sementara itu, acara ini juga akan dipandu oleh sejumlah artis yang menjadi presenter. Deretan nama selebriti besar masuk ke dalam line up presenter, dari Lee Jun Ho hingga Sooyoung Girls’ Generation.

Melansir Soompi, para presenter yang akan memandu jalannya acara di MAMA Awards ialah Go Min Si, Kim So Hyun, Roh Yoon Seo, Ryu Seung Ryong, Park Gyu Young, Park Eun Bin, Byun Woo Seok, dan Aoki Munetaka.

Kemudian, nama-nama lain seperti Ahn Jae Hong, Uhm Jung Hwa, Yoo Yeon Seok, Lee Joon Hyuk, Lee Junho, Lee Je Hoon, Jung Kyung Ho, Joo Hyun Young, Cha Seung Won, Sooyoung Girls Generation, Hwang Minhyun juga akan hadir.

Baca juga: Rundown Acara & Link Streaming Nonton MAMA Awards 2023

Pihak Mnet mengatakan Ralral, Lee Hye Sung, dan Hanhae akan menjadi MC untuk sesi red carpet pada 28-29 November 2023. Sementara itu, pada acara penghargaan hari pertama, Jeon Somi dipilih menjadi host. Adapun Park Bo Gum terpilih menjadi host untuk hari kedua. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rundown Acara & Link Streaming Nonton MAMA Awards 2023

BERIKUTNYA

Epidemiolog Ingatkan Rekayasa Wolbachia Agar Waspadai Faktor Risikonya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: