Adegan dalam trailer saat Stella Sandell harus menjalani persidangan atas tuduhan pembunuhan yang menimpa dirinya. (Sumber gambar: IMDb)

Simak Sinopsis & Daftar Pemeran Series Swedia A Nearly Normal Family Tayang di Netflix 24 November 2023

22 November 2023   |   15:00 WIB
Image
Yulita Theresia Maghi Mahasiswi Jurnalistik Universitas Nusa Nipa Indonesia, Maumere.

Netflix menghadirkan serial drama kejahatan bertajuk A Nearly Normal Family yang akan tayang pada 24 November 2023. Film yang digarap oleh rumah produksi Jarowski ini disutradarai oleh Per Hanefjord dan ditulis oleh Anna Platt serta Hans Jornlind.

For your information, serial ini diangkat dari novel Swedia dengan judul yang sama, karya Mattias Edvardsson. Melansir situs Netflix, layanan streaming tersebut telah menayangkan trailer pertamanya pada 16 Oktober 2023 dan eksklusif ditayangkan pada 24 November mendatang.

Baca juga: Tayang di Netflix, Kisah Detektif Wonho Berlanjut di Believer 2

Dikutip dari IMDb, film A Nearly Normal Family akan menceritakan kisah keluarga Sandell yang terdiri dari seorang anak perempuan bernama Stella Sandell (Alexandra  Karlsson Tyrefors), ibunya Ulrika Sandell (Lo Kauppi), dan sang ayah Adam Sandell ( Björn Bengtsson).
 

Sosok Ulrika Sandell (Lo Kauppi), Stella Sandell (Alexandra  Karlsson Tyrefors),   Adam Sandell ( Björn Bengtsson). (Sumber gambar: Instagram  Björn Bengtsson)

Sosok Ulrika Sandell (Lo Kauppi), Stella Sandell (Alexandra Karlsson Tyrefors), Adam Sandell ( Björn Bengtsson). (Sumber gambar: Instagram Björn Bengtsson)

Mereka merupakan satu keluarga yang hampir sempurna dengan hidup saling berdampingan. Stella, seorang gadis berusia 19 tahun, sedangkan ayahnya merupakan seorang pendeta dan ibunya bekerja sebagai seorang pengacara. Keluarga bahagia ini bermukim di pinggiran Kota Lund.

Namun, kebahagiaan tersebut segera berakhir saat suatu hari Stella dituduh menjadi seorang pembunuh. Diterpa permasalahan tersebut membuat orang tuanya menjadi kebingungan dan tidak tahu harus bertindak seperti apa. Dalam keadaan membingungkan tersebut Adam dan Ulrika mencoba mencari jalan keluar.

Namun, mereka tetap tidak memahami permasalahan yang menimpa putri semata wayang mereka itu. Hal ini dapat terlihat pada triller ketika sang ayah terus menanyakan kebenaran akan kasus yang tengah mereka dapatkan.

Untuk mengenal lebih jauh serial ini, yuk berkenalan dengan para pemerannya, seperti dilansir dari situs The Movie database.


1. Alexandra  Karlsson Tyrefors

 

Alexandra  Karlsson Tyrefors. (Sumber gambar: Instagram Alexandra  Karlsson Tyrefors)

Alexandra Karlsson Tyrefors. (Sumber gambar: Instagram Alexandra Karlsson Tyrefors)

Dalam serial A Nearly Normal Family, Tyrefor akan berlakon sebagai Stella Sandel. Stella merupakan seorang gadis berusia 19 tahun yang memiliki keluarga yang bahagia. Pada awal triller menjelaskan kehidupan Stella yang sangat bebas dan berkencan dengan seorang pria bernama  Christoffer atau Chris Olsen.

Namun, tanpa diketahui olehnya, tiba-tiba Stela dituduh sebagai pembunuh yang membuat dirinya dan kedua orang tua menjadi kaget. Setelah mendapatkan permasalahan tersebut, Stella menjadi pribadi yang tertutup dan lebih berhati-hati ketika beraktivitas diluar ruangan. Aktris berkewarganegaraan Swedia memulai karirnya dalam dunia akting dengan debut dalam serial A Nearly Normal Family ini.


2. Lo Kauppi

 

Lo Kauppi. (Sumber gambar: Instagram Lo Kauppi)

Lo Kauppi. (Sumber gambar: Instagram Lo Kauppi)

Aktris yang lahir pada 19 April 1970 ini  juga berlakon dalam serial A Nearly Normal Family. Dalam serial tersebut, Kauppi berperan sebagai Ulrika Sandell alis ibu dari Stella. Dalam trailer terlihat Ulrika sempat kebisingan saat anaknya dituduh sebagai seorang pembunuh. Namun bersama sang suami, ia juga membantu memecahkan permasalahan yang menimpah keluarnya.

Selain berlagak dalam serial Swedia ini. Kauppi juga beberapa kali berperan dalam film Drifter yang tayang pada 2015 dan berperan sebagai Katja. Selain itu Kauppi juga berperan dalam film Bergsprangardottern Som Exploderade (2010), dan The  New Man (2007).


3. Björn Bengtsson

 

Sosok Björn Bengtsson dalm seris A Nearly Normal Family. (Sumber gambar: Intagram Björn Bengtsson)

Sosok Björn Bengtsson dalm seris A Nearly Normal Family. (Sumber gambar: Intagram Björn Bengtsson)

Berperan sebagai seorang  ayah yang menyayangi keluarganya, dalam serial A Nearly Normal Family ini Bengtsoon menampilkan akting yang apik. Dia juga berperan sebagai orang pendeta yang disegani oleh masyarakat sekitar. Namun, dalam trailer terlihat Bengtsoon yang berperan sebagai Adam Sandell ini meragukan dan tidak memahami secara baik terkait kehidupan putrinya.

Genhype juga dapat menyaksikan Bengtsoon dalam beberapa acara televisi lain, diantaranya berperan sebagai Sigerfid dalam The Last Kingdom sebuah series yang tayang pada 2017. Selain itu, Dia juga berlagak dalam series Tjockare An Vatten(2014-2020), sebagai Lasse Waldemar atau Lars Waldemar.

Baca juga: Netflix Umumkan 8 Film & Serial Seru di Geeked Week, Ada Avatar: The Last Airbender


 
Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Serba-serbi Film Napoleon Karya Ridley Scott, Dapat Kritik Negatif di Prancis

BERIKUTNYA

Bukan 52 Persen, Persentase Jumlah Pengembalian Gelang Coldplay di Jakarta 77 Persen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: