Cuplikan film Rebel Moon-Part One: A child From Fire. (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Umumkan 8 Film & Serial Seru di Geeked Week, Ada Avatar: The Last Airbender

14 November 2023   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Netflix baru saja menggelar acara virtual tahunan Geeked Week pada 6-12 November 2023. Dalam ajang itu, Neflix menghadirkan ragam informasi dan cuplikan eksklusif berbagai film, serial, dan gim terbaru. Lewat tiga rangkaian acara virtual, penggemar dapat menikmati ragam konten seru mulai dari fiksi ilmiah, fantasi, hingga anime.

Pada acara tersebut, Netflix juga mengumumkan deretan tayangan seru bagi para penggemarnya. Beberapa judul film dan serial siap mengajak penonton memasuki perjalanan ke dunia yang ganjil dan asing, mulai dari semesta yang menghadirkan kenyataan serba mencengangkan, detektif paranormal, hingga thriller apokaliptik.

Baca juga: Netflix Merilis Trailer Pertama Serial Live-Action Avatar: The Last Airbender

Dari bertarung melawan kekuatan supernatural, mengarungi dunia setelah kiamat, atau menghadapi tantangan yang mengancam nyawa, tayangan-tayangan terbaru ini akan membuat kalian larut dalam kisah para karakter seiring mereka mengatasi berbagai rintangan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 8 tayangan seru mendatang dari Netflix yang sayang jika Genhype lewatkan.


1. Sweet Home Season 2 (1 Desember)

 

Sweet Home adalah drakor hasil adaptasi Webtoon berjudul sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan. Setelah mencuri perhatian dunia melalui kehadiran berbagai makhluk mencengangkan, Sweet Home akan kembali dengan musim keduanya pada 1 Desember 2023.

Sweet Home Season 2 bakal mengupas kisah ketika hasrat menjadi sesuatu yang mematikan. Termasuk mengikuti kisah penyintas apartemen Green Home dan Hyun-su, yang sama-sama berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, saat sejumlah makhluk lain muncul dan fenomena misterius mulai terjadi.


2. Yu Yu Hakusho (14 Desember)

 

Yu Yu Hakusho adalah serial live action yang diadaptasi dari seri manga Jepang karya Yoshihiro Togashi. Seri tersebut mengisahkan kisah Yusuke Urameshi, seorang remaja nakal yang meninggal akibat ditabrak mobil saat berniat untuk menyelamatkan nyawa seorang anak. Tindakannya membuat dia diberi kesempatan untuk hidup kembali, dan ditunjuk sebagai Detektif Dunia Lain yang bertugas menyelidiki kegiatan supernatural dunia manusia.


3. Rebel Moon-Part One: A child From Fire (22 Desember)

 

Mengangkat genre fantasi-ilmiah, Rebel Moon merupakan film opera luar angkasa epik Amerika yang disutradarai oleh Zack Snyder dari skenario yang dia tulis bersama Kurt Johnstad dan Shay Hatten.

Rebel Moon mengisahkan saat sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang. Kora (diperankan oleh Sofia Boutella), yang asing dan misterius, hidup bersama warga desa serta menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup. 

Kora mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia untuk menghadapi kekuatan luar biasa Mother World. Seiring bayangan kelam dari seisi dunia menghampiri sejumlah bulan, pertempuran yang akan menentukan takdir galaksi dimulai bersama bangkitnya sekelompok pahlawan baru.

Selain Sofia Bautella, serial ini juga dibintangi oleh Michiel Huisman, Staz Nair, Doona Bae, Ray Fisher, dan Cleopatra Coleman. Adapun, film Rebel Moon akan tayang dalam dua bagian. Bagian pertama film ini akan tayang dengan judul A Child of Fire pada 22 Desember 2023, sementara bagian keduanya berjudul The Scargiver akan mulai tayang pada 19 April 2024.


4. The Brothers Sun (4 Januari 2024)

 

The Brothers Sun adalah serial televisi komedi aksi gelap yang digarap oleh duo sutradara Brad Falhuck dan Byron Wu. Serial ini dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai Eileen "Mama" Sun, Justin Chien (Charles Sun), Sam Song Li (Bruce Sun), dan Highdee Kuan (Alexis).

Kisahnya berawal dari seorang kepala mafia asal Taiwan yang paling berkuasa tewas dibunuh oleh seorang pembunuh misterius. Anak tertua mafia itu yang juga merupakan pembunuh, Charles Sun, pergi ke Los Angeles, untuk melindungi ibu, Eileen, dan adik laki-lakinya, Bruce.

Seiring dengan meningkatnya tensi antara geng paling berbahaya di Taipei dengan sebuah kelompok baru, Charles, Bruce, dan sang ibu harus menyembuhkan luka akibat perpisahan mereka, serta memahami makna persaudaraan dan keluarga sebelum seluruh musuh menghabisi mereka. 


5. Avatar: The Last Airbender (22 Februari 2024)

 

Avatar: The Last Airbender adalah serial live action dari animasi Avatar yang pertama kali rilis pada 2005. Tak jauh berbeda dari versi animasinya, kisah dari serial live action ini juga akan mengisahkan peperangan yang ditimbulkan oleh negara api. Alur ceritanya akan mengikuti kisah Aang, seorang Avatar muda.

Dia berusaha menguasai empat elemen yakni Air, Bumi, Api, dan Udara demi mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang mengerikan. Bersama Katara dan Sokka yang menemukannya, Aang mulai menjelajahi dunia untuk mengasah lagi kemampuannya agar benar-benar bisa menguasai empat elemen dan mengancurkan tirani negara api.


6. The Umbrella Academy Season 4 (2024)

 

The Umbrella Academy adalah serial televisi superhero Amerika Serikat hasil adaptasi seri buku komik berjudul sama, yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Pada musim keempatnya ini, ketiga belas saudara dari keluarga Hargreeves bersatu kembali pasca kematian ayah mereka.

Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan luar biasa mengungkap sejumlah rahasia keluarga yang mengagetkan, serta berhadapan dengan bahaya yang mengancam umat manusia. Dalam minggu pertama penayangan musim ketiganya, The Umbrella Academy berhasil duduk di peringkat pertama daftar global Top 10 Netflix. Kini, penonton akan kembali diajak untuk bertualang melintasi waktu serta bersua dengan berbagai tantangan, kehilangan, maupun kejutan dari keluarga Hargreeves.


7. Damsel (2024)

 

Damsel adalah film fantasi Amerika yang disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan ditulis oleh Dan Mazeau. Kisahnya mengikuti seorang gadis yang patuh untuk menikah dengan seorang pangeran tampan.

Namun, dia akhirnya mengetahui bahwa keluarga sang pangeran telah menjadikannya sebagai tumbal, untuk membayar utang di masa silam. Sang gadis kemudian dilempar ke dalam gua yang dihuni naga api. Dia pun harus mengandalkan kecerdikan dan keberaniannya untuk bertahan hidup.


8. The Witcher: Sirens of the Deep (2024)

 

The Witcher: Sirens of the Deep adalah film animasi yang ceritanya didasarkan pada cerita pendek berjudul A Little Sacrifice karangan Andrzej Sapkowski. Kisahnya mengikuti seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia, yang ditugaskan untuk menyelidiki sejumlah serangan di sebuah desa dekat laut.

Dari penyelidikan itu, dia malah terlibat dalam konflik berusia ratusan tahun antara manusia dan orang duyung. Geralt harus bergantung pada kawan-kawannya, baik lama maupun baru, untuk memecahkan misteri tersebut sebelum permusuhan antara dua kerajaan ini meningkat menjadi perang besar-besaran.

Baca juga: 5 Serial Misteri Menegangkan Siap Tayang di Netflix, Gyeongseong Creature hingga The Brothers Sun

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Simak 7 Langkah Penting Untuk Mengatasi Trust Issue

BERIKUTNYA

Kebiasaan Sepele Ini Bisa Berdampak Buruk pada Ginjal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: