Tim nasional U-17 saat latihan (Sumber gambar: tangkapan layar laman PSSI)

Cara Beli Tiket Pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS

09 November 2023   |   09:26 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Piala Dunia U-17 FIFA yang akan berlangsung mulai besok, Jumat, 10 November 2023 akan diadakan di empat stadion di Indonesia. Salah satu di antaranya adalah di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Di stadion JIS, tim seperti Brasil dan Inggris akan berebut menjadi yang terbaik dalam babak penyisihan grup. 

Dirangkum dari laman resmi FIFA, Jakarta International Stadium menjadi tempat pertandingan bagi Tim Nasional U-17 yang tergabung dalam Grup C dan Grup E. Di dalam Grup C terdapat tim nasional dari Brasil, Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru. Sementara itu, Tim Nasional U-17 yang tergabung dalam Grup E adalah Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Burkina Faso.

Dengan begitu, ada beberapa pertandingan babak grup di Grup C dan Grup E yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium. Pertandingan pertama di stadion itu baru akan berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023.

Baca juga:  Jelang Piala Dunia U-17 2023, KAI Siapkan Armada Tambahan & Tebar Promo

Tim Nasional U-17 Kaledonia Baru akan bertemu dengan Inggris pada pukul 16.00 WIB. Setelah itu, masih pada hari yang sama, terdapat pertandingan antara tim Brasil melawan Iran pada pukul 19.00 WIB.

Setelah itu, pada 12 November 2023 di Jakarta International Stadium juga terdapat pertandingan Grup E antara Prancis melawan Burkina Faso pada pukul Pukul 16.00 WIB. Kemudian, Korea Selatan akan menjamu Amerika Serikat pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan lainnya yang akan berlangsung di JIS akan diselenggarakan pada 14 November 2023. Pada saat itu, Brasil akan bertemu dengan Kaledonia Baru pukul 16.00 WIB dan Inggris menjamu Iran pukul 19.00 WIB.

Pada 15 November 2023, Amerika Serikat melawan Burkina Faso juga akan bertanding di stadion itu pada pukul 16.00 WIB. Setelahnya, Prancis akan bertemu dengan Korea Selatan pukul 19.00 WIB di JIS. Pertandingan babak penyisihan grup akan kembali diadakan pada 17 – 18 November 2023. Pada 17 November 2023, Inggris akan bertanding melawan Brasil pukul 19.00 WIB.

Nah, bagi kamu yang hendak menonton kompetisi Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium dapat melakukan pembelian tiket melalui laman www.tickets-u17worldcup.com. Saat masuk ke laman tersebut, kalian akan menemukan tombol Buy Now. Setelah mengeklik tombol tersebut, Genhype akan diarahkan ke laman selanjutnya. Di laman ini, kalian akan melihat jadwal pertandingan yang tersedia untuk ditonton dan juga kota tempat penyelenggaraan.

Kalian bisa memilih pertandingan yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium dengan memilih kota Jakarta di bagian kanan. Setelah itu, kalian dapat mengeklik tombol Buy Ticket yang tersedia. Lalu, Genhype akan mendapati dua pilihan, yakni regular one day ticket pass dan family package one day ticket pass.

Saat memilih tiket regular, kalian dapat menyaksikan dua pertandingan dalam satu hari. Sementara itu, paket keluarga memungkinkan kalian mendapatkan tiket untuk satu orang dewasa dan anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Kemudian, tiket untuk empat anggota keluarga dengan dua di antaranya untuk usia dewasa dan dua lainnya untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Anak-anak dengan usia sebelum 3 tahun dapat memasuki stadion dengan gratis. Namun, anak itu harus dipangku oleh orang tua atau pengasuhnya. Tarif tiket menonton di JIS tercatat hanya sebesar Rp75.000 – Rp125.000 untuk paket keluarga dan regular.

Baca juga:  Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Kebebasan Sedunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: