G-Dragon. (Sumber foto: Time International)

Terseret Tuduhan Kasus Narkoba, Kacamata Hitam G-Dragon Viral dan Ludes di Pasaran

08 November 2023   |   15:50 WIB

Siapa yang tidak kenal G-Dragon? Mengawali karier sejak 2006 sebagai rapper dengan boy group asal Korea Selatan, BIGBANG, kini ia dijuluki sebagai ‘King of K-Pop’ loh, Genhype. Ia baru saja menyelesaikan pemeriksaan lanjutan terkait tuduhan kasus narkoba yang dilayangkan kepada dirinya sejak 25 Oktober 2023 lalu.

Pada 6 November 2023, G-Dragon BIGBANG mendatangi kantor kepolisian Metropolitan Incheon untuk memenuhi panggilan interogasi terkait tuduhan kasus narkoba yang berjalan selama empat jam. Sang pengacara menyatakan pada 30 Oktober 2023 lalu, bahwa G-Dragon akan kooperatif selama menjalani investigasi demi kebenaran yang harus diketahui oleh publik terkait tuduhan kasus narkobanya tersebut.

Baca juga: Tanggapan Chanel Usai G-Dragon Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Idola K-Pop itupun dengan sukarela melakukan pemeriksaan lanjutan untuk melihat kebenaran investigasi kasusnya ini. Sejak awal datang tuduhan kepadanya, G-Dragon tentu langsung membantah bahwa ia menggunakan narkoba. Brand ambassador untuk Chanel inipun memberikan bocoran ke pada awak media jika hasil tes narkoba yang diketahui negatif yang artinya ia bebas dan memang tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

Saat G-Dragon melakukan pemeriksaan lanjutan tes narkoba, para penggemar memberikannya dukungan sampai meramaikan tagar #WeStandWithGDRAGON di platform X. Pria bernama lengkap Kwon Ji-yong terlihat tampil dengan gaya busana formal, tidak ada rambut berwarna terang, tindikan, ataupun outfit nyentrik yang selama ini menjadi ciri khas leader BIGBANG itu.

Berbanding terbalik, ia tampil dengan rambut hitam dengan potongan rapi, setelan jas resmi biru navy dilapisi dalaman kemeja biru muda. Meski begitu, tetap saja terpancar aura selera yang mahal dan dipusatkan lewat kacamatanya.
 

Kacamata yang ia kenakan adalah koleksi merek artisan papan atas, Jacques Marie Mage. Kacamata itupun dijual dengan harga 1,27 juta won Korea, atau sekitar Rp 15 juta seperti yang ditelusuri dari laman resmi jacquesmariemag.

Warganet menilai harga kacamata yang digunakan sang idola ini terbilang sangat murah bagi G-Dragon. Memang untuk sebuah kacamata dengan harga Rp15 juta tidak sebanding dengan barang-barang mewah koleksinya selama ini dan siapa sangka jika kacamata ini ludes terjual karena pengaruh dari dirinya yang begitu besar di dunia fashion. Kacamata itu langsung habis terjual di website penjualan online.

Merek asal Los Angeles yang dibuat oleh perancang ternama Perancis, Jerome Jacques Marie Mage itu dikenal dengan slogan “The right to not yielding individuality” cukup menggambarkan keunikannya. Kacamata Zephyrin Noir 3 terbuat dari metal dan bingkai segi empat, yang terinspirasi gaya sebelum Perang Dunia II.

Dilengkapi dengan lensa perlindungan sinar UV dan dibuat langsung menggunakan tangan, sehingga aksesoris itu dilabeli sebagai koleksi wajib untuk fashionista yang ingin menampilkan diri secara casual dan penuh gaya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Girl Group K-Pop IVE Siap Guncang Jakarta Januari 2024, Cek Informasi Seat Plan & Tiketnya

BERIKUTNYA

Resep Sempol Ayam Ala Chef Devina Hermawan, Bisa Jadi Ide Jualan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: