Attack On Titan (Sumber Foto: twitter/@polygon)

Link Nonton Episode Final Attack On Titan, Saksikan Pertempuran Terakhir Melawan Titan Eren

05 November 2023   |   10:57 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Para penggemar serial animasi Attack On Titan (AOT) bersiaplah untuk menyaksikan pertempuran sengit melawan titan Eren Yeager. Babak akhir AOT Season 4 Part 4 sudah tayang pada 4 November 2023 di Jepang.

Adapun untuk versi dengan subtittle Indonesia tayang pada hari ini di sejumlah platform streaming seperti BStation, IQiyi, Netflix, dan lainnya. Bstation melalui akun Instagram resmi mereka yakni, @bstationindonesia memastikan bahwa platform tersebut akan menayangkan AOT Final Season subtitle Indonesia pada Minggu (5/11/2023) pukul 08.00 WIB.

Sementara platform streaming lainnya meski sudah dipastikan tayang pada hari Minggu, belum ada pengumuman resmi terkait pukul berapa tepatnya AOT Final Season akan tayang.

Baca juga: Harga & Cara Beli Tiket Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition di Jakarta, Buka Mulai 17 Juni

Seperti yang kita ketahui, anime Attack on Titan telah memasuki final season atau Season 4. Pada 4 Maret 2023 lalu, kita baru saja menyaksikan Attack on Titan Season 4 yang berjudul The Final Chapters (Part 1). Namun,  episode tersebut belum bisa menjawab akan seperti apa akhr dari serial animasi tersebut.

Nah, melalui AOT Season 4 Part 4 yang baru dirilis ini para penggemar mungkin dapat mengantisipasi bagian akhirnya.

Attack On Titan merupakan anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama. Pembuatan serial AOT yang terbaru berada di bawah rumah produksi Wit Studio. Adapun untuk trailer Attack on Titan Season 4 Part 4 telah dirilis melalui kanal YouTube Anime PONY CANYON pada 28 Oktober 2023 lalu dengan durasi 89 detik.

Sebelumnya pada AOT Season 4 Part 3 memperlihatkan warga Marley yang terjebak di Benteng Salta. Mereka tidak bisa melarikan diri lagi ketika Eren Yeager dalam bentuk Titan Pendiri tiba bersama ribuan pasukan titannya. Namun sebelum Eren berhasil menginjak warga Marley, psukan Penyelidik bersama para pejuang desa tersebut tiba untuk menghentikan genosida yang dilakukan Eren.

Kali ini di edisi AOT Season 4 Part 4 melanjutkan kisah titan Eren yang tak terkendali. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Reiner, Pieck, dan Levi mendarat di punggung titan Eren dan berusaha mencari sosok yang bersembunyi di dalamnya. Dengan terpaksa mereka harus bertarung melawan, Eren yang merupakan sahabatnya sendiri.

Selain itu, dalam melancarkan aksi tersebut mereka juga mesti berhadapan dengam sejumlah titan kuat, seperti Warhammer Titan milik Lara Tybur, Colossal Titan milik Bertholdt Hoover, hingga Jaw Titan milik Porco Galliard. Pasukan itu berpacu dengan waktu sebelum Guncangan Bumi yang dibangunkan oleh Eren akan membumihanguskan Pulau Paradis. 

Adapun beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam Anime Attack on Titan Season 4 Part 4. Mereka adalah Eren Yeager oleh Yuuki Kaji Mikasa, Ackerman oleh Yui Ishikawa, Armin Arlert oleh Marina Inoue, Levi Ackerman oleh Hiroshi Kamiya, Hange Zoe oleh Romi Park, Gabi Braun oleh Ayane Sakura, Sasha Blouse oleh Yuu Kobayashi, Reiner Braun oleh Yoshimasa Hosoya, Jean Kirstein oleh Kishou Taniyama, Annie Leonhart oleh Yuu Shimamura.

Bagi para penggemar AOT, jangan lewatkan seri terbarunya. Anime Attack on Titan FInal Season atau Season 4 Part 4 lengkap dengan terjemahan subtitle Indonesia dapat kamu saksikan di beberapa platform streaming resmi BSTATION, IQIYI, dan Netflix.

Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Part 4 di BSTATION
Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Part 4 di IQIYI
Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Part 4 di Netflix


Baca juga: Asyik, Attack on Titan Final Season Part 3 Siap Tayang Maret 2023

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Disney Princess The Concert di Balai Sarbini Jakarta Berlangsung dari 6-8 November 2023, Cek Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Link Streaming dan Jadwal Final Hylo Open 2023, 2 Perwakilan Indonesia Kejar Gelar Juara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: