Video klip The Weeknd - Take My Breath (Dok. YouTube Official The Weeknd)

The Weeknd Rilis Single Terbaru Berkonsep Disko, Take My Breath

06 August 2021   |   20:17 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

The Weeknd baru saja merilis video klip untuk single terbarunya, Take My Breath. Ini merupakan single pertama dari albumnya yang akan datang. Setelah sukses dengan After Hours pada 2020, The Weeknd kembali dengan konsep disko nan futuristik.

Variety melaporkan bahwa video klip Take My Breath rencananya akan tayang secara perdana sebelum pemutaran film baru Warner Bros., The Suicide Squad, di IMAX. 

Namun, rencana tersebut dibatalkan lantaran adanya kekhawatiran akan pencahayaan strobo yang intens di musik video yang dapat memicu masalah epilepsi.

Dengan suasana disco-noir yang sangat kental, lagu Take My Breath diiringi dengan irama yang berdentum dan arpeggio synth yang memberikan kesan retro. 

Video klipnya tak kalah memukau berkat visual sinematik yang disutradarai oleh Cliqua.

Teaser untuk Take My Breath dirilis awal pekan ini dalam sebuah iklan untuk Olimpiade Tokyo 2020 yang menampilkan tim atletik wanita Amerika Serikat.

The Weeknd juga membagikan teaser musik instrumental, dentuman drum dan synth, yang dia tampilkan dengan gambaran pemandangan luas dan cahaya matahari terbit.

Take My Breath adalah single pertama dari album studio kelima The Weeknd yang akan datang, yang sepertinya dia beri judul The Dawn.

"Ini adalah album yang selalu ingin saya buat," katanya kepada GQ.

Take My Breath adalah musik pertama The Weeknd sejak After Hours dirilis pada Maret 2020. Album itu melesat ke peringkat pertama di setidaknya 20 kawasan.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sebelum Mencoba Online Dating, Minta Saran Teman tentang 4 Hal Ini

BERIKUTNYA

Coba Masak Makanan Sehat dengan 5 Tips dari Chef Renatta Ini Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: