The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (Sumber gambar: https://twitter.com/TheHungerGames)

6 Dekade Sebelum Kepemimpinan Snow, Simak Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

30 October 2023   |   08:25 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Waralaba film populer The Hunger Games akhirnya akan kembali hadir dengan serial kelimanya bertajuk The Ballad of Songbirds & Snakes. Film garapan Francis Lawrence ini merupakan adaptasi dari novel aksi petualang karya Suzanne Collins yang dikemas dalam trilogi unik.

Naskah skenario film prekuel The Hunger Games ini ditulis ulang dari novel tersebut oleh Suzanne Collins sendiri dengan dibantu oleh Michelle Lesslie dan Michael Arndt. Dibintangi oleh aktor Tom Blyth, Rachel Zegler, hingga Hunter Schafer film ini diketahui akan mengambil latar waktu enam dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen dan kepemimpinan tirani Presiden Snow dimulai.

Baca juga: 5 Fakta Unik Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes akan berfokus pada masa muda Coriolanus Snow hingga akhirnya menjadi presiden Panem yang dikenal kejam. Dalam film ini, para penggemar akan kembali di bawa ke sebuah perang panjang yang sampai membuat Capitol dikepung dalam beberapa bulan.

Akibat hal itu, keluarga Snow yang tadinya terpandang dengan kekuatannya dan kekayaannya pun kini mengalami masa-masa sulit. Terlebih, Jenderal Crassus Snow juga telah terbunuh.

Snow yang telah jatuh miskin lalu mendapatkan kesempatan emas untuk bangkit lagi setelah dirinya mendapatkan penghargaan Hunger Games ke-10. Namun, sebuah dilema muncul karena dirinya harus ditempatkan di Distrik 12.

Snow merasa enggan untuk membimbing daerah situ, apalagi di sana ada Lucy Gray Baird yang memiliki reputasi tak baik. Namun, segera dirinya menyadari Lucy Gray bukanlah orang biasa. kemampuan dan pesona gadis ini begitu memikat, begitupun dengan dirinya.

Snow pun melakukan berbagai cara agar Lucy Gray bisa tetap bertahan. Dia bahkan melakukan berbagai pengorbanan tertentu meski taruahannya ialah nama baik keluarganya. Romansa keduanya pun menjadi bumbu cerita lain selama film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes kali ini.

Kisah keduanya pun akhirnya menemui persimpangan yang sulit antara kepentingan pribadi dan menciptakan keadilan di kota itu. Pada film ini, penonton juga akan menyaksikan asal usul menarik dari awal mula sebuah kecanggihan teknologi dalam Hunger Games ke-74.


Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Mengingat latar waktunya cukup berbeda dengan film sebelumnya, maka The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes juga akan menyuguhkan sejumlah wajah baru. Para pemain yang terlibat akan berbeda dibanding empat film sebelumnya.

Meskipun demikian, hal ini tidak mengurangi keterlibatan bintang-bintang film ternama di dalamnya. Francis Lawrence tetap menggandeng aktor populer Holliwood untuk memainkan kisah The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

Dalam film ini Tom Blyth bakal berperan sebagai sebagai Coriolanus Snow, Hunter Schafer sebagai Tigris Snow, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, dan Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom.

Lalu, Josh Andrés Rivera akan berperan sebagai Sejanus Plinth, Jason Schwartzman sebagai Lucretius Flickerman, Fionnula Flanagan sebagai Grandma'am, Viola Davis sebagai Dr. Volumnia Gaul, dan Burn Gorman sebagai Commander Hoff.

Beberapa aktor lain, seperti Ashley Liao, Max Raphael, Zoe Renee, Nick Benson, hingga Isobel Jesper juga akan terlibat di dalamnya. Kehadiran aktor-aktor ternama membuat film ini makin ditunggu penggemarnya.

Memang, banyak para pemain sekuel The Hunger Games yang juga tak hadir di sini mengingat rentang waktu yang diceritakan berbeda. Namun, film ini masih memiliki kekuatan karena akan mengisahkan sejumlah plot hole yang penting dari film-film sebelumnya.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes akan mulai tayang di bioskop mulai 17 November 2023.
 
.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sambut Hari Keuangan Nasional, Intip Kiat Kelola Keuangan Untuk Pasangan Muda

BERIKUTNYA

Feni JKT48 Resmi Bergabung Quadlips, Girl Group Baru Ala AKB48 Yang Bakal Debut 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: