Louis Tomlinson akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Indonesia (Sumber gambar ilustrasi: Laman TGC Live)

Ini Cara Membeli & Tarif Tiket Louis Tomlinson

26 October 2023   |   16:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira datang bagi penggemar Louis Tomlinson. Musisi asal Doncaster, Britania Raya itu akan mengadakan konser bertajuk Faith In The Future di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Indonesia pada 24 Januari 2024. Tiket dapat mulai dibeli mulai 28 Oktober 2023.

Dikuti dari laman louis-tomlinson.com, pertunjukan di Jakarta pada tahun depan merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia yang diadakannya sejak tahun ini. Pemilik album Kill My Mind itu akan singgah di Jakarta setelah melakukan konseri di Birmingham, Inggris, di Resorts World Arena pada 18 November 2023.

Baca juga : Penyanyi Louis Tomlinson Siap Gelar Konser di Jakarta Pada Januari 2024, Cek Lokasinya

Setelah dari Jakarta, dia akan terbang menuju Australia untuk menghibur para penggemarnya di Sidnye Myer Music Bowl, Melbourne, pada 28 Januari 2024. Di negara yang terkenal dengan sebutan Negeri Kanguru itu Louis akan mengadakan konser di tiga tempat.

Selain Melbourne, dia juga akan tampil di RIverstage, Brisbane pada 30 Januari 2024 dan Quodos Bank Arena, Sydney, Australia pada 2 Februari 2024.

Bagi Genhype yang ingin menonton sang musisi, tiket pertunjukan dapat dibeli pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pada pukul 14.00 WIB.

Dikutip dari laman TGC Live, tiket yang tersedia terdiri dari kategori Festival A sebesar Rp1,6 juta dan Festival B Rp1,1 juta. Tarif tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin mencapai 5 persen.

Penjualan tiket sang musisi yang baru dibuka pada 28 Oktober 2023 hanya melalui laman louistomlinsonjakarta.com. Jadi, Genhype yang ingin membeli harus mengakses situs tersebut.

Setelah itu, kalian akan masuk ke halaman utama. Genhype tinggal mencari tombol buy tickets yang terdapat di dalamnya dan mengekliknya. Lalu, ikuti sejumlah langkah yang diperlukan.

Terkait dengan pembelian tiket, satu akun hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan pembelian maksimum mencapai 4 tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian berulang.

Selain itu, Genhype juga tidak dapat menukar, menguangkan kembali, atau membatalkan tket yang sudah dibeli. Ketentuan lainnya adalah tiket atau E-ticket hanya berlaku jika pembelian dilakukan oleh penggemar sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan oleh penyedia layanan transaksi elektronik/online.

Tata cara itu sesuai dengan yang tertera dalam website resmi penyelenggara atau tempat penjualan tiket resmi yang telah ditentukan oleh Penyelenggara. Jika tidak, pembeli tidak akan dapat melakukan verifikasi untuk mengetahui tiket atau e-ticket yang dimiliki sah atau tidak.

Setiap pembelian tiket akan mendapat e-voucher yang akan diperbaharui menjadi wristband. Kemudian, setiap e-voucher menggunakan kode unik tersendiri dan berlaku hanya untuk satu orang. E-voucher yang sudah digunakan juga tidak dapat digunakan kembali. Dengan kata lain, penggandaan e-voucher tidak diperbolehkan.

Dengan membeli tiket, pembeli juga dinyatakan telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi yang ada untuk keperluan acara Louis Tomlinson di Jakarta.

Pembeli juga tidak dapat menjual kembali e-voucher atau e-ticket dengan harga yang lebih tinggi dari harga resmi yang telah ditentukan oleh Penyelenggara. Jika terdapat indikasi pelanggaran, penyelenggara memiliki hak melakukan upaya hukum dan atau membatalkan tiket tersebut

Tiket atau E-ticket yang dibeli di Louistomlinsonjakarta.com juga tidak bisa digunakan untuk keperluan komersial (hadiah/giveaway, kontes, atau undian). Apabila tiket digunakan tidak sesuai dengan peraturan yang ada maka dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana, pemegang tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali.

Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah atau menambahkan syarat lain dalam Syarat & Ketentuan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca juga:  Perizinan Konser Digital Disambut Positif, Bakal Pangkas Waktu & Hemat Biaya

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Ini Dia Tip untuk Mencari Hobi Baru

BERIKUTNYA

Tanggapan Chanel Usai G-Dragon Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: