Kebab Asap (dok. @kebabasap)

Ingin Berbisnis di Rumah? Coba Saja Kemitraan Kebab Asap Isi Sei Sapi

05 August 2021   |   21:35 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Kebab menjadi salah satu camilan yang sudah sangat familiar di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan hingga kini masih diminati banyak orang. Terbukti hampir di setiap kawasan kuliner pasti ada penjualan makanan khas Timur Tengah tersebut di dalamnya.

Nah, bagi Genhype yang ingin mencoba peluang bisnis kebab, kini ada tawaran kemitraan dari Kebab Asap dengan modal awal di bawah Rp10 juta, sudah termasuk kontrak kemitraan selamanya, perlengkapan masak lengkap, free 150 porsi bahan baku awal, dan bakal dibantu untuk proses marketing dan full support.

Untuk memulai bisnis Kebab Asap ini, kalian bisa memulainya sebagai usaha rumahan dengan memanfaatkan area depan rumah atau teras rumah sehingga sangat cocok bagi ibu rumah tangga, pensiunan atau siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis kuliner rumahan ini.

Dengan asumsi sebagai bisnis konsep rumahan, maka diperkirakan dalam sehari omzet yang didapatkan bisa mencapai Rp450.000 atau Rp13,5 juta perbulan dan laba bersih Rp4 juta.

Selain menawarkan konsep rumahan, Kebab Asap juga bisa dijalankan dengan konsep cloud kitchen yang sangat simple dan fleksibel.Dengan konsep ini akan sangat memangkas modal perlengkapan tambahan karena sudah bisa sewa tempat sekaligus perlengkapan beserta maintenance serta siap langsung jualan.

Konsep ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin terjun ke bisnis kuliner dan ingin mendapatkan tambahan pendapatan dari penjualan kuliner secara online.

Keunikan
Kebab Asap ini memiliki keunikan dibandingkan dengan kebab pada umumnya. Sesuai namanya kebab asap maka isi di dalamnya menggunakan sei sapi yaitu daging asap khas NTT sebagai pengganti daging kebab yang ada pada biasanya.

Sei sapi yang ada di dalamnya tersebut kemudian diracik dengan bahan-bahan premium dan dipadukan dengan yoghurt dan saus spesial sehingga menjadikan kebab asap ini memiliki cita rasa khas yang unik dan lezat.

Bahkan bisa dikatakan saat ini Kebab Asap sebagai pelopor kebab dengan perpaduan sei sapi dan saus yoghurt pertama di Indonesia.

Terdapat beberapa menu yang bisa kalian coba mulai dari American BBQ, Sweet Union, Creamy Mayo dan Spicy Luat. Untuk mencicipi dan menikmati satu menu kebab asap, kalian perlu merogoh kocek Rp12.000 saja, jika ingin ditambah keju slice hanya perlu menambah Rp3.000.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Hindari Makanan Ini Biar Radang Sendi Psoriasis Arthritis Tidak Memburuk

BERIKUTNYA

Yuk Meriahkan HUT RI ke-76 Secara Virtual Pakai Foto dengan Berbagai Twibbon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: