Jimin Production Diary akan rilis pada hari ini pukul 18.00 waktu setempat (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan akun Twitter bts_bighit)

Siap-siap, Begini Cara Menonton Film Dokumenter Jimin Production Diary

23 October 2023   |   10:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar boy group BTS, yakni ARMY. Jimin – salah satu anggota BTS – akan meluncurkan film dokumenter berjudul Jimin Production Diary pada hari ini, Senin, 23 Oktober 2023, hanya di laman Weverse. 

Film dokumenter Jimin Production Diary bercerita tentang proses di balik pembuatan album solo Face yang dirilisnya pada Maret 2023 silam. “Haruskah aku mulai dengan menyampaikan alasan kenapa album ini dibuat?,” tulisnya dalam trailer film tersebut.

Dalam trailernya, film dokumenter itu dimulai dengan Jimin yang melakukan pengambilan suara di studio. Kemudian, cerita tentang dirinya yang berada di sebuah kamar tengah berdiskusi terkait dengan album tersebut dan cerita seperti apa yang ingin ditampilkan.

Baca juga: Berminat Liburan ke Busan? Ini Cara Seru Bertualang di Kota Kelahiran Jimin & Jungkook BTS

Secara keseluruhan, film dokumenter ini merupakan catatan sang musisi tentang emosi, kekhawatiran, dan proses kerja yang dirasakan saat mempersiapkan album solo pertamanya itu.

Diunggah di akun Youtube BANGTANTV pada 10 hari lalu, trailer itu telah mendapatkan penayangan 1 juta kali. Sementara trailer lainnya yang diunggah 2 hari lebih laman atau pada 12 hari memiliki 801.000 kali penayangan saat laporan ini ditulis.

Kini, film dokumenter itu siap dinikmati oleh para penggemarnya. Dalam akun media sosial Twitter@bts_bighit, film itu akan dirilis di Weverse pada hari ini, 23 Oktober 2023 pada pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Untuk menyaksikannya, para penggemar dapat melakukan pre order melalui campaigns.weverseshop.io. Harga film dokumenter Jimin Production Diary secara global di laman tersebut dibanderol US$21,99.  

Saat melakukan pembelian, Genhype tinggal mengeklik tombol beli yang terdapat di laman utama. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke web weverse shop. Langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol beli sekarang.

Genhype perlu masuk ke akun weverse untuk dapat melakukan pembelian. Setelah itu, ikut langkah-langkah yang diperlukan. Pre order ini akan usai pada pukul 17.59 waktu setempat atau sebelum film itu dirilis pada pukul 18.00 waktu setempat.

Selain itu, acara peluncuran Jimin Production Diary juga akan diadakan ajang Special Talk with Jimin. Dalam ajang ini, para pembeli film tersebut dapat menyaksikan pemutaran khusus karya tersebut dan memiliki waktu spesial bersama dengan sang musisi.

Penyelenggara akan mengadakan ajang tersebut pada 30 Oktober 2023 waktu setempat. Sementara itu, kuota yang disiapkan dalam acara luring itu sebanyak 320 orang.

Rencana peluncuran Jimin Production Diary pada hari ini, Senin 23 Oktober 2023 disambut antusias oleh banya pengguna media sosial twitter lainnya. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan karya tersebut.

Baca juga: Intip Penampilan Perdana Jimin BTS dalam Kampanye Koleksi Pria Spring/Summer Dior 2024

Jimin adalah salah satu anggota boy group BTS. Dia merupakan anggota terakhir yang bergabung ke dalam grup tersebut. Lahir di Busan, Korea Selatan, dia menempuh pendidikan di Busan High School of Arts dan Global Cyber University.

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Waspada Terjerat Penipuan Donasi Korban Palestina di Medsos, Begini Cara Mencegahnya

BERIKUTNYA

Menorehkan Sastra ke Medium Seni Rupa lewat Pameran Kejatuhan dan Hati di PKN 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: