Poster Strong Girl Nam-soon. (Sumber : Netflix)

Review Episode 4 Strong Girl Nam-soon, Pertemuan Haru Keluarga dan Pengejaran Gembong Narkoba

16 October 2023   |   21:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea berjudul Strong Girl Nam-soon menjadi serial yang menarik perhatian para K-Drama lover saat ini. Dibintangi Lee Yoo-mi, Kim Jung-eun, Kim Hae-sook, Ong Seong-wu, dan Byeon Woo-seok, penonton kembali diajak untuk melepas penat sejenak, menyaksikan tayangan komedi yang mengocok perut. 

Serial spin-off dari Strong Woman Do Bong-soon ini mengangkat kisah sepupu Bong-soon, Nam-soon (Lee Yoo-mi) yang juga memiliki kekuatan super. Setelah terpisah dari orang tuanya dalam perjalanan ke Mongolia pada usia 5 tahun, Nam-soon kembali ke Korea 17 tahun kemudian.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film & Drama Korea untuk Pencinta Hewan

Dia pulang kampung hanya untuk mengetahui bahwa ibunya Hwang Geum-joo (Kim Jung-un) mengadakan kompetisi kekuatan tahunan dalam upaya menemukan putrinya. Bersama nenek dan ibunya, Nam-soon dibantu polisi Gang Hee-sik (Ong Seong-wu), memulai misi menarik untuk membersihkan Gangnam dari narkoba dan menciptakan kondisi yang lebih aman.

Tayang di Netflix, serial Strong Girl Nam-soon saat ini sudah memasuki episode 4 pada akhir pekan kemarin. Intip ulasannya berikut ini yuk, Genhype.

Episode 4 Strong Girl Nam-soon
Wanita dengan kekuatan super, Nam-soon akhirnya bertemu dengan ibunya, Geum-ju dan neneknya, Joong-gan. Namun pertemuan itu justru terjadi saat Nam-soon terjatuh dari gedung dan diselamatkan ibunya pada sebuah kebakaran di dekat Sungai Han.  

Sebelumnya, Nam-soon tampak bersusah payah menyelamatkan korban kebakaran yang terjebak di gedung. Senang telah bertemu putrinya, Geum-ju berterima kasih kepada dua teman Nam-soon, Ji Hyun-soo dan Bu No yang merupakan gelandangan.

Geum-jo memberi mereka masing-masing 200 juta won hingga akses ke hotel bintang lima. Dia juga berterima kasih kepada Hee-sik dan akan mampir ke tempatnya untuk mengambil barang-barang Nam-soon. 

Pertemuan keluarga pun berlanjut. Nam-soon bertemu dengan ayahnya, Bong-go, dan saudaranya. Di rumah yang megah itu, Nam-soon menelepon orang tuanya di Mongolia untuk memberi kabar. 

Di tengah momen haru ini, Geum-jo menerima petunjuk mengenai narkoba yang disembunyikan di Doogo, perusahaan milik Ryu Shi-o. Sementara itu, Shi-o terlihat mengumpulkan investor dan arah perusahaannya. Dia ingin merekrut wanita jadi pengantar barang. Hwa-ja yang sebelumnya menyamar jadi Nam-soon pun mengambil peluang.

Geum-ju menyampaikan informasi narkoba tersebut kepada Hee-sik. Nam-soon pun ikut-ikutan ingin membantu mengungkap kasus narkoba tersebut. Akhirnya, mereka sepakat untuk melamar untuk menjadi kurir di Doogo. Apakah rencana mereka mengungkap kasus narkoba berhasil? Ikuti terus alur cerita Strong Girl Nam-soon setiap Sabtu dan Minggu di Netflix ya, Genhype.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Hypereport: Metamorfosis Dangdut dari Irama Melayu hingga Feel Koplo

BERIKUTNYA

Resensi Buku Anatomi Perasaan Ibu Karya Sophia Mega, Fase Kehidupan Unik Seorang Perempuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: