Cuplikan Trailer Janin Iblis Neraka ( Sumber gambar: Youtube/RA Pictures)

Sinopsis & Daftar Pemain Film Janin Iblis Neraka Tayang 12 Oktober 2023

09 October 2023   |   20:00 WIB

Ada kabar baik untuk para penggemar film horor. Sebab, film Janin Iblis Neraka akan segera tayang di bioskop-bioskop nasional, pada 12 Oktober 2023.  Film ini disutradarai oleh Joko Nugroho, yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Wahyu Nugroho.

Diproduksi oleh White Collar Pictures, Happening Films, Janin Iblis Neraka menceritakan tentang pasangan muda Randika (Samuel Rizal) dan Ranti ( Aliyah Faizah) yang baru menikah. Mereka memutuskan untuk tinggal bersama dalam rumah baru mereka. Namun, rumah tersebut ternyata sering kali menjadi tempat terjadinya kejadian - kejadian aneh.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Exorcist: Believer, Kisah Dua Remaja Kerasukan Iblis Jahat

Ranti sering kali mendapatkan mimpi aneh, yang ternyata merupakan sebuah petunjuk di kehidupan nyata. Di samping mimpi aneh, Ranti mengalami kejadian – kejadian lain yang tidak biasa terjadi, seperti kemunculan seekor kucing hitam misterius. Kemudian, mereka juga kedatangan sosok lelaki lusuh yang tidak tahu darimana asalnya bernama Galang tanpa tujuan yang jelas.

Hingga hari – hari telah berlalu, Ranti akhirnya memberitahu bahwa dirinya positif mengandung. Namun, Radika suaminya yang seharusnya merasa senang mengetahui hal itu malah menaruh kebencian pada calon bayi yang dikandung Ranti.

Ternyata anak yang dikandung Ranti merupakan anak dari sosok makhluk penghuni rumah tersebut. Makhluk astral tersebut menggunakan antek-anteknya yang berwujud manusia untuk membantunya memiliki keturunan melalui Rahim Ranti. Mereka juga bekerja sama untuk mengganggu kehidupan rumah tangga Randika dan Ranti. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Film ini menarik untuk disaksikan karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air. Siapa saja mereka? 


1. Samuel Rizal sebagai Randika

Dalam trailer, Randika merupakan suami dari Ranti sosok pria yang bekerja di sebuah perusahaan, tetapi tidak disebutkan posisi dia bekerja. Samuel Rizal sendiri adalah seorang aktor, pebasket dan juga model. Kariernya dimulai melalui film berjudul Eiffel I’m in Love. Selain itu ia juga membintangi beberapa serial web seperti Sianida (2021), kemudian ia juga membintangi banyak FTV salah satunya berjudul He Loves Me,He Loves Me Not (2009). 


2. Aliyah Faizah sebagai Ranti

Ranti merupakan seorang wanita cantik yang menikah dengan Randika. Setelah menikah dia tinggal di sebuah rumah baru mereka. Namun, rumah tersebut membuat ida mengalami gangguan-gangguan aneh.
Aliyah Faizah sendiri adalah seorang aktris Indonesia – Belanda. Alya sapaan akrabnya memulai karier sebagai model. Kemudian pada 2017, dia mulai berkarir di dunia peran dengan membintangi film Mereka yang Tak Terlihat sebagai Citra.


3. Yama Carlos sebagai Galang

Galang seorang pria misterius yang datang dengan penampilan lusuh. Dalam trailer, Galang seperti memberikan petunjuk kepada Randika untuk pergi dari rumah yang mereka tempati untuk keselamatan Ranti.

Yama Carlos merupakan aktor dan model asal Semarang, Jawa Tengah. Dia memulai karier dalam seni peran sejak tahun 2000-an. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Virgo and the Sparkling (2023) sebagai ayah monica.


4. Birgi Putri

Birgi putri menggeluti karir sebagai model, penyanyi, serta aktris. Birgi Putri telah membintangi sejumlah sinetron hingga film layar lebar. Dia pernah berakting di sinetron Preman Pensiun dan awas banyak copet. Sementara di film layar lebar dalam film bike boyz,Insyaallah Sah 2, serta Brata.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Bangku Kosong: Ujian Terakhir, Reboot Film Horor Populer

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Profil Seniman TuTu, Berkarya & Besar dari Seni Jalanan

BERIKUTNYA

Babak Baru Wisata Museum: Saatnya Mengubah Citra dan Menciptakan Daya Tarik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: