Ilustrasi pasangan (Sumber gambar: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

10 Twibbon Romantis untuk Rayakan National Boyfriend Day

03 October 2023   |   09:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tren perayaan National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional awalnya hanya terjadi di Amerika Serikat. Namun, peringatan yang selalu dirayakan pada 3 Oktober 2023 ini belakangan mulai menyebar ke berbagai negara lain, termasuk Indonesia.

National Boyfriend Day merupakan hari ketika seseorang yang memiliki pasangan memberikan perhatian khusus yang spesial terhadap orang yang disayanginya. Pada hari ini, setiap orang akan berusaha membuat pasangannya bahagia.

Tidak ada yang mengetahui sejarah pasti National Boyfriend Day. Namun, arus percakapan di internet diduga menjadi pemicu utama pentingnya merayakan Hari Pacar Nasional ini.

Baca juga: 7 Ucapan di National Boyfriend Day 3 Oktober 2022, Yuk Simak Tips Rayakan Bareng Pacar!

Dalam laman National Today, diketahui percakapan soal Hari Pacar Nasional mulai menunjukkan geliatnya pada Oktober 2014 lalu. Lalu, pada 2016, ide serupa juga bergaung besar di Internet.

Perayaan National Boyfriend Day juga ada setelah National Girlfriend Day lebih dahulu muncul. Jika National Girlfriend Dary dirayakan pada 1 Agustus, National Boyfriend Day memilih 3 Oktober untuk peringatannya.

Lambat laun, gaung perayaan National Boyfriend Day pun makin besar. Banyak warganet yang merayakan hari tersebut dengan menghadirkan sesuatu yang romantis kepada pasangannya. Intinya, ialah menunjukkan kasih sayang.

Tidak harus selalu hal besar. Menunjukkan kasih sayang juga bisa dilakukan dengan hal-hal kecil, tetapi bermakna. Seperti memberikan hadiah atau sekadar menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, National Boyfriend Day juga bisa dirayakan dengan membuat Twibbon berisi foto berdua dengan kekasih. Berikut adalah beberapa rekomendasi Twibbon gratis dan romantis untuk merayakan Hari Pacar Nasional.
  1. https://www.twibbonize.com/ilovemyboyfie
  2. https://www.twibbonize.com/koaladua
  3. https://www.twibbonize.com/lovest
  4. https://www.twibbonize.com/cutiecouple
  5. https://www.twibbonize.com/loafayay
  6. https://www.twibbonize.com/couplecuttie
  7. https://www.twibbonize.com/iloveuuu
  8. https://www.twibbonize.com/couplebucinfaaa
  9. https://www.twibbonize.com/koalasatu
  10. https://www.twibbonize.com/bucinbangetlah


Cara Memasang Foto Twibbon

  • Genhype bisa memilih salah satu Twibbon yang ingin digunakan dari link yang tersedia.
  • Klik link Twibbon yang dirasa cocok, lalu Genhype akan diarahkan masuk ke laman Twibbonize. Setelah itu, klik tombol bertuliskan 'Pilih Foto'.
  • Masukkan foto yang sesuai dengan keinginan ke dalam Twibbon tersebut. Setelah memilih foto, klik OK.
  • Foto yang Genhype pilih akan muncul di atas Twibbon National Boyfriend Day 2023. Lalu, tinggal lakukan editing sederhana, seperti menggeser foto tersebut untuk menyesuaikan posisinya dengan Twibbon.
  • Setelah komposisi foto sesuai, klik opsi crop atau sejenisnya untuk menggabungkan foto dengan Twibbon sesuai dengan yang Genhype inginkan.
  • Sekarang, Twibbon National Boyfriend Day sudah jadi. Untuk mengunduhnya, cari tombol 'download' atau opsi serupa pada laman tersebut.
  • Setelah diunduh, Genhype bisa menggunakan Twibbon tersebut dengan mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Twitter, atau juga dapat digunakan sebagai foto profil.
Baca juga: 3 Alasan Kenapa Ngomongin Mantan Di Depan Pacar Harus Dihindari

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Peta Rute Kereta Cepat Woosh Jakarta-Bandung

BERIKUTNYA

Dobrak Batas, ISSHU X Alegeor Hadirkan Ready to Wear Genderless

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: