Ilustrasi pacar (Sumber gambar: Jonathan Borba/Unsplash)

7 Ucapan di National Boyfriend Day 3 Oktober 2022, Yuk Simak Tips Rayakan Bareng Pacar!

03 October 2022   |   16:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

National Boyfriend Day diperingati setiap tanggal 3 Oktober. Hari ini diperingati sebagai bentuk apresiasi dengan cara memberikan perhatian khusus atau merayakan hubungan spesial bersama pacar. Biasanya, National Boyfriend Day dirayakan dengan melakukan kegiatan positif bersama hingga memberi hadiah kesukaan pacar.

Belum jelas jejak sejarah National Boyfriend Day ini bisa lahir. Konon, hal ini bermula dari temuan kata pacar untuk laki-laki yang mulai digunakan pada 1909 yang mulanya hanya diartikan sebagai teman laki-laki dan kemudian berubah menjadi kesan romantisasi.

Sejak saat itu, banyak artis dan brand yang menggunakan kata boyfriend untuk menampilkan karakter ideal dari seorang pacar laki-laki. Dilansir dari Days of The Year, National Boyfriend Day kemudian tercatat pertama kali dirayakan pada 2014 lalu di media internet. Kala itu tagar National Boyfriend Day dicuitkan hingga 46 ribu kali di media sosial Twitter.

Baca juga: Makin Lengket, Ini Rahasia Pasangan Milenial Mesra Sepanjang Masa

Agar hari ini semakin berkesan untuk sang pacar, yuk simak ucapan untuk pasangan di National Boyfriend Day 3 Oktober 2022 berikut!
 

Ilustrasi pacar (Sumber gambar: Hannah Busing/Unsplash)

Ilustrasi pacar (Sumber gambar: Hannah Busing/Unsplash)

 
  1. Terima kasih karena terus berada di sampingku dalam segala keadaan. Semoga kita terus tumbuh bersama ke arah yang lebih baik dalam hubungan ini. Selamat Hari National Boyfriend Day!
  2. Kamu merupakan kebahagiaan yang tiba-tiba datang dan bertahan lama di hidupku. Semua doa yang terbaik untuk kamu dan hubungan kita ke depan. Selamat Hari Pacar!
  3. Begitu banyak harapan dan perhatian yang kita saling bagikan dalam hubungan ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati di mana pun. Semoga hubungan kita semakin serius.
  4. Happy National Boyfriend Day teruntuk pacarku. Semoga kita bisa terus saling menjaga dan mendukung dalam berbagai hal positif untuk masa depan kita nanti.
  5. Selamat berbahagia di 3 Oktober ini. Maaf jika aku tidak pandai merangkai kata, tapi kebersamaan kita telah menemaniku saat duka dan suka. Semoga kita bisa terus bersama.
  6. Terima kasih karena terus memilih bersamaku di tengah naik dan turunnya kehidupan ini. Maaf jika aku sering membuatmu kesal. Happy National Boyfriend Day!
  7. Sejak pertama kali bertemu, aku sudah tahu kita bisa berbagi dan melewati banyak hal menarik bersama di hidup kita. Aku bersyukur karena dipertemukan denganmu, bahkan lebih jauh memilikimu. Happy National Boyfriend Day!
Selain mengucapkan kata-kata romantis kepada pacar, ada baiknya jika kamu merayakan National Boyfriend Day di tahun ini dengan banyak kegiatan bermanfaat untuk hubungan yang lebih baik.  Yuk simak tips merayakan National Boyfriend Day berikut:
 

Ilustrasi pacar (Sumber gambar: Afif Ramdhasuma/Unsplash)

Ilustrasi pacar (Sumber gambar: Afif Ramdhasuma/Unsplash)

 

1. Berikan makanan kesukaan

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari memberikan makanan kesukaan sang pacar. Apalagi jika kamu membuat makanan kesukaannya dari tanganmu sendiri. Genhype, membuat makanan kesukaan untuk pacar tentu akan sangat berkesan untuknya. Kamu juga bisa mengajaknya masak bersama loh!


2. Belikan hadiah kesukaan

Selain memberikan makanan kesukaannya, kamu juga bisa memberikan hadiah yang dia sukai. Biasanya hal ini identik dengan hobi yang sedang ditekuni. Sederhana saja, misalnya membelikan game favorit atau benda kesukaan yang terkait dengan hobinya.


3. Ajak melakukan aktivitas positif yang bermanfaat

Genhype juga bisa melakukan ragam aktivitas positif bersama sebagai bentuk perayaan. Seperti memasak, melukis pemadangan alam, bermain game, olahraga, hingga menonton film bersama.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Konser Westlife Prambanan Terhambat Cuaca, Promotor Refund Tiket 100%

BERIKUTNYA

Psikolog Jabarkan Bahayanya Konten Laporan KDRT Baim Wong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: