Taylor Swift (Sumber gambar: Instagram.com/taylorswift)

Film Konser The Eras Tour Taylor Swift Bakal Tayang di Indonesia Pada 3 November 2023

27 September 2023   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu konser terbesar tahun ini, The Eras Tour dari solois Amerika Serikat Taylor Swift telah difilmkan dan akan dibawa ke ruang-ruang bioskop di seluruh dunia. Penembang Cruel Summer ini telah mengumumkan rencana film konsernya melalui akun Instagram pribadinya pada 31 Agustus 2023.

Melalui unggahan tersebut, Swift membagikan cuplikan kemegahan konsernya sembari mengumumkan film konser The Eras Tour yang akan segera meluncur tahun ini. “Saya sangat senang untuk memberitahu kalian bawa itu (film konser The Eras Tour) akan segera hadir di layar lebar,” ungkap Swift dalam postingannya.

Baca juga: Taylor Swift Tampil Elegan dalam Balutan Gaun Hitam Versace di MTV VMA 2023

Swift memberitahukan bahwa film konser ini terlebih dahulu menyapa Amerika Utara mulai 13 Oktober 2023. Di Amerika Utara, tiket bioskop film konser Swift sudah dijual sejak Agustus 2023. Di sana, tiket dijual mulai harga US$19,89 untuk dewasa dan US$13,13 untuk anak-anak dan lansia. Film ini akan ditayangkan di lebih 100 negara dengan durasi sekitar 2 jam 40 menit.

AMC yang merupakan jaringan bisokop terbesar di Amerika Serikat menjadi mitra kunci dalam penayangan dokumenter perjalanan tur Swift. Mengantisipasi permintaan yang tinggi, AMC akan menayangkan sekitar 4 kali penayangan di setiap harinya pada akhir pekan.

Selain menyiapkan bisokop berkapasitas besar, bioskop di Amerika Serikat juga memastikan teknologi IMAX dan Dolby Cinema mendukung pengalaman menonton konser terasa nyata bagi penggemar Swift.

Disutradarai Sam Wrench, film konser ini menjadi angin segar bagi penggemar Swift yang tak bisa berburu tiket konser fisik The Eras Tour. Melansir Variety, konser kemungkinan besar mengambil tempat di SoFi Stadium, Los Angeles pada Agustus 2023 lalu.

Pasalnya, ada banyak kamera yang terbesar di penjuru panggung kala itu. Kabarnya konser tersebut menjadi tajuk utama yang ditampilkan dalam film konser The Eras Tour, tentunya dibalut juga dengan perjalanan tur Swift di area lain.

Melalui unggahan terbarunya, Swift memberitahukan link tautan ketersediaan tiket film konsernya di www.TSTheErasTourFilm.com atau situs bioskop lokal. Selain Amerika Serikat dan Amerika Utara, Eropa dan sebagian negara Asia seperti Jepang dan Singapura akan mendapatkan jadwal yang sama pada 13 Oktober 2023.

Semetara Indonesia dan 12 negara lainnya mendapatkan penayangan periode kedua tepat setelah 3 pekan dari penayangan perdana. Penggemar Taylor Swift di Indonesia dapat menyaksikan film konser ini pada 3 November 29023.

Dari pantauan Hypeabis.id di situs tiket film konser Taylor Swift,  belum ada ketersediaan tiket film konser The Eras Tour untuk wilayah Indonesia per Rabu (27/9/2023). Beberapa bioskop lokal pun belum memperbaharui kabar terkait ketersediaan dan penjualan tiket penayangan film konser penyanyi yang baru-baru ini memboyong 9 nominasi di MTV VMA 2023 tersebut.

Baca juga: 8 Selebritas dengan Kostum Terbaik di MTV VMAs 2023, Shakira hingga Taylor Swift

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Indonesia Comic Con 4-5 November 2023 di JCC Senayan

BERIKUTNYA

Resep Tumis Tomat Telur atau Fancie Chao Tan Favorit Chenle NCT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: