SMTOWN Live 2023 Jakarta akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (Sumber gambar: SMTOWN LIVE)

Link Streaming & Cara Nonton Online SMTOWN LIVE 2023 Jakarta

23 September 2023   |   17:45 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
SMTOWN LIVE 2023 Jakarta menjadi salah satu agenda yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi libur akhir pekan ini. Kalian yang tidak bisa menontonnya secara langsung, dapat menyaksikan konser yang berisi para musisi dari Korea Selatan melalui laman daring/online.

Kamu yang tidak kebagian tiket ke Stadion Utama GBK atau tidak bisa melihat para idola secara langsung karena berbagai alasan, dapat tetap menyaksikan aksi panggung musisi kesayangan secara virtual. Tarif menonton konser daring ini dibanderol seharga US$55.

Sebelum menonton, Genhype perlu mengetahui sejumlah informasi mengenai konser yang dapat disaksikan secara daring tersebut. Salah satunya adalah tontonan tidak termasuk multi-view dan VOD. 

Baca juga: Prediksi Setlist & Denah Tempat Duduk Konser SMTOWN Live Jakarta 2023

Sementara itu, layanan streaming ulang akan disediakan sesuai jadwal, yakni pada 28 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB. Bahasa yang akan tersedia dalam layanan streaming ulang itu antara lain Indonesia, Prancis, Portugis, dan sebagainya.

Jadwal streaming ulang juga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Jadi, Genhype perlu memeriksa informasi yang tersedia di halaman pemberitahuan. 
 

Untuk menontonnya, langkah pertama yang harus disaksikan adalah dengan mengakses laman situs beyondlinve.com. Saat laman muncul, kalian akan menemukan tombol untuk menukar kode yang didapat ketika melakukan pembelian tiket daring.

Dengan begitu, kalian dapat mengekliknya dan memasukkan kode tersebut. Sebelum memasukan kode penukaran, pastikan kalian telah sign in terlebih dahulu melalui akun Google, Facebook, Kakao, Naver, Apple, atau Line.

Kalian juga bisa masuk ke dalam konser yang ditampilkan melalui daring 10 menit sebelum acara tersebut dimulai. Konser yang dapat disaksikan secara langsung ini akan tersedia dalam sejumlah bahasa, seperti Inggris, Indonesia, Korea Selatan, dan Portugis. Dengan disajikan secara daring, para penggemar musisi Korea Selatan dari berbagai negara dapat menyaksikannya. 
 

SMTOWN LIVE 2023 JAKARTA

Untuk diketahui, acara bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACA @ JAKARTA with KB Bank itu akan diadakan oleh penyelenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 23 November 2023 pukul 18.30 WIB. Di acara ini, para musisi di bawah naungan SM Entertaintment akan menghibur para penggemar K-Pop di dalam negeri.

Musisi yang akan tampil adalah TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan RIIZE - yang memulai debut pada September.

Jakarta pada akhirnya menjadi tuan rumah SMTOWN LIVE 2023. Sebelumnya, SMTOWN LIVE diselenggarakan di Tokyo Dome pada 2022 setelah tiga tahun vakum. Pada saat itu, tiket untuk tiga hari pertunjukan habis terjual dan tercatat sebanyak lebih dari 150.000 orang datang menyaksikan. 

Adapun, di Indonesia, konser tersebut tersedia dalam enam kategori dengan tarif bervariasi, yakni dari Rp1 juta sampai Rp3 juta. Tarif tiket paling mahal adalah kategori satu yang mencapai Rp3 juta, sementara termurah adalah kategori enam.

Baca juga: Seru, Cek Line Up Konser 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Korea

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

6 Acara Akhir Pekan 23-24 September 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan

BERIKUTNYA

Ada Konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta, MRT Beroperasi Sampai Dini Hari

Komentar

Dita Haira

Dita Haira

23 Sep 2023 - 17:18

Next time yah


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: