Neck Deep. (Sumber gambar: Neck Deep Official Instagram)

Summerlane & Pee Wee Gaskins Jadi Bintang Tamu di Konser Neck Deep Jakarta & Surabaya

31 August 2023   |   20:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kurang dari sebulan,, grup band asal Inggris Neck Deep akan menggelar konser solo di Jakarta dan Surabaya. Jelang perhelatannya, Otello Asia selaku promotor konser mengumumkan bahwa Summerlane dan Pee Wee Gaskins akan menjadi bintang tamu spesial dalam konser bertajuk Neck Deep Live in Australia and Asia itu.
 
Konser Neck Deep akan berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Band beraliran pop-punk itu akan lebih dulu menggelar konser di Grand City Surabaya pada 15 September 2023 lalu dilanjutkan di Mahaka Square Jakarta pada 16 September 2023.
 
Karena antusiasme yang besar dari para penggemar di Indonesia, Neck Deep akhirnya menambah jadwal konser mereka pada 17 September 2023 yang akan berlangsung di Lapangan Lotter Mart Medan. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otello Asia (@otelloasia)



 
Pertunjukan musik dari Ben Barlow dkk ini makin menarik karena menggandeng dua pop-punk band asal Indonesia, Summerland dan Pee Wee Gaskins, sebagai bintang tamu spesial. Namun, Summerlane dan Pee Wee Gaskins tidak akan menggung di konser Neck Deep di Medan.
 
Summerlane adalah band pop-punk asal Jakarta yang digawangi oleh empat personel yakni Rizki Prayosi pada vokal, Johan (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), dan Alexander Bryan pada bass. 
 
Grup ini terbentuk pada tahun 2015. Selama kurang lebih 8 tahun berkarier, Summerlane telah mengeluarkan 1 album mini bertajuk This World Will Carry On Without You dan beberapa single seperti Move Along, Frenemy, dan Sweet Escape. Pada 2022, mereka merilis Let It Go, album perdananya bersama label Warner Music Indonesia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otello Asia (@otelloasia)


 
Sementara itu, Pee Wee Gaskins adalah grup band asal Jakarta yang berdiri pada 2007 silam. Band beraliran pop-punk ini digawangi oleh Dochi Sadega (bass/gitar/vokal), Sansan (gitar dan vokal), Omo (synth/keys/sample/gitar/vokal), Aldy Kumis (drum) dan Ayi (gitar/bass/back vocal).
 
Pada 2007, Pee Wee Gaskins merilis mini album perdana, Stories from Our High School Years melalui rekaman Knurd Records dan menjual 2.000 kopi. Dua tahun berselang, band ini meluncurkan album penuh pertama mereka, The Sophomore melalui Variant Records dan menjual lebih dari 20.000 kopi.
 
Selama 16 tahun berkarier di belantika musik Indonesia, Pee Wee Gaskins telah merilis sejumlah album di antaranya Ad Astra Per Aspera (2010), The Transit (2013), A Youth Not Wasted (2016), Salute to 90's (2018), dan Mixed Feeling (2019).
 
Bagi kalian yang ingin menonton konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta, bisa membeli tiket dengan harga mulai yang bervariatif mulai dari Rp750.000 hingga Rp990.000 yang bisa didapatkan melalui situs Loket.com.
 
Selain Indonesia, Neck Deep juga akan menggelar konser di sejumlah kota di negara Asia seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, dan Singapura, termasuk kota-kota di Australia seperti Melbourne, Sydney, Brisbane, dan Adelaide. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Bersaing Dengan Film Lain, Miles Berharap Petualangan Sherina 2 Mendapat 250 Layar pada Penayangan Perdana

BERIKUTNYA

Meski Aman Dikonsumsi, Air Minum Dalam Kemasan Belum Tentu Terbebas Risiko

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: