Blackpink (Sumber Foto: Twitter/@BLACKPINK)

Fakta Konser BLACKPINK di Dodger Stadium LA, Pertama Kali Bawakan Lagu Ready For Love

28 August 2023   |   19:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser Born Pink World Tour di Dodger Stadium, Los Angeles pada 26 Agustus lalu. Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa menyuguhkan aksi panggung yang memukau dengan membawakan lagu-lagu dari album Born Pink dan lagu solo masing-masing.

Sejumlah fakta menarik dari konser Born Pink World Tour rupanya jadi perbincangat hangat netizen. Misalnya lagu Ready To Love yang baru pertama kali dibawakan oleh BLACKPINK secara live. Banyak yang memuji kemampuan vokal para member, apalagi part Lisa yang ditunggu-tunggu oleh para BLINK atau sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Baca juga: Wow, Lisa Blackpink jadi Seleb K-Pop dengan Tarif Endorse Tertinggi dalam Sekali Posting

Sejak pertama kali dirilis, Ready To Love sendiri belum pernah ditampilkan secara langsung. Lagu ini masuk dalam album Born Pink yang rilis pada 16 September 2022. Ready To Love juga merupakan single spesial untuk OST gim populer PUBG Mobile yang diluncurkan pada 29 Juli 2022 lalu.

Di YouTube banyak beredar cuplikan video di mana BLACKPINK membawakan lagu Ready To Love saat sesi soundcheck untuk konser di Dodger Stadium. Tak sedikit para BLINK di seluruh dunia yang iri pada BLINK LA karena dapat melihat penampilan perdana Ready For Love.

Fakta menarik lainnya dari konser Born Pink World Tour di Dodger Stadium adalah outfit baru yang dikenakan para anggota BLACKPINK. Sebelumnya para member sendiri tidak pernah memakai kostum panggung ini, sehingga para penggemar heboh melihat BLACKPINK tampil dengan gaya baru. 

Outfit yang dikenakan BLACKPINK memiliki konsep serba hitam, yakni atasan yang dipadukan dengan celana pendek serta sepatu boots. Jennie mengenakan atasan jaket kulit dan celana pendek, Jisoo tampil dengan bustier dan rok, Rose menggunakan atasan lengan pendek dan rok, lalu Lisa dengan atasan off shoulder dan celana pendek.

Selain outfit serba hitam tersebut para member juga tampil dengan kostum panggung silver bertabur permata berkilauan. Selanjutnya mereka kembali menampilkan fesyen yang berbeda saat membawakan lagu solo masing-masing.

Jennie tampil dengan dress pendek putih berbulu, lisa menggunakan crop top hitam dengan ornamen silver, Rose dengan halter neck silver berpayet yang transparan, serta Jisoo mengenakan gaun silver yang bagian belakangnya menjuntai.

Setelah penampilannya di Dodger Stadium, BLACKPINK masih akan melanjutkan rangkaian konser mereka. Seperti yang diketahui Born Pink World Tour sendiri adalah konser tur dunia BLACKPINK yang kedua untuk mempromosikan album Born Pink.

Tur dimulai pada 15 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan dan akan berakhir pada 17 September 2023 di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini BLACKPINK telah menyambangi negara-negara di Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Oseania. Tak menutup kemungkinan juga mereka akan menambah lebih banyak negara lainnya yang akan dikunjungi.

Baca juga: Jadi Kekasih Jisoo BLACKPINK, Simak Profil & Sepak Terjang Karier Aktor Ahn Bo-hyun

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Jon Kastella, Musisi dengan Suara Khas & Penuh Melodi Telah Berpulang

BERIKUTNYA

Daftar Pemenang Game Terbaik di Gamescom 2023, Siapa Jawara Tahun Ini?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: