Poster film Ghibah (dok. Disney Hotstar)

Ada Misteri dalam 'Ghibah', Film Karya Monty Tiwa yang Bergenre Horor Komedi

29 July 2021   |   17:39 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, apakah kalian menyukai cerita horor misteri? Biasanya film yang memancing adrenalin ini memiliki pesan atau pelajaran dibaliknya. Nah, kisah rangkaian kejadian mistis dalam film terbaru persembahan Dee Company & Blue Water Films (an MD Pictures Company) ini mungkin boleh menjadi salah satu referensi. 

Berkisah tentang Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), para mahasiswi yang suka banget ghibah. Mulai dari salah satu teman indekos, Okta (Adila Fitri), hingga mahasiswi idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone), tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya. 
 
Melihat tabiat buruk Firly dan teman-temannya yang sering mencibir orang lain, yaitu sang penjaga kos, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Oppie (Oppie Kumis) lantas menegur dan mengingatkan ketiganya untuk tidak lagi membicarakan hal yang tidak benar mengenai orang lain. Sayangnya, Firly, Dina, dan Ulfa pun mengabaikan peringatan tersebut.
 
Akhirnya, hal-hal aneh mulai terjadi pada Firly. Dia lantas gemar mengonsumsi daging mentah padahal nyatanya dia adalah seorang vegetarian. Selain itu, Firly dan kedua temannya mulai menyadari bahwa tubuh mereka mengeluarkan bau yang tidak sedap membuat ketiganya dijauhi oleh para teman kampusnya, kecuali Arga (Verrell Bramasta). 
 
Arga pun membantu Firly untuk mencari jalan keluar dari kejadian menyeramkan ini. Lantas dapatkah Firly dan Verrel menghentikan keganjilan tersebut dan memulihkan keadaan seperti sediakala?
 
Buat yang penasaran, cari tahu cara Firly mengatasi kejadian aneh ini dan menebus kesalahannya dalam Ghibah, film bergenre horor komedi yang disutradarai oleh Monty Tiwa, yang bakal tayang di Disney+ Hotstar, mulai 30 Juli 2021.




Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Wow, 12 Brand Lokal Ini Berkolaborasi dengan Disney

BERIKUTNYA

Ini Strategi Efektif Pebisnis Online Untuk Menarik Konsumen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: