Stadion Pakansari jadi tempat penyelenggaraan ajang Bogor Fest 2023 yang berlangsung dari 24-27 Agustus 2023 (Sumber gambar: Wikimedia Commons/Anton Ardyanto)

4 Cara Menuju Bogor Fest 2023 yang Suguhkan Bazar Aneka Rupa hingga Konser Musik

25 August 2023   |   08:27 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang sedang bingung ingin menghabiskan akhir pekan ini dapat mengunjungi ajang Bogor Fest 2023 yang diadakan di Stadion Pakansari, Bogor. Gelaran yang bertema Semua Ada di Bogor Fest ini akan berlangsung sampai dengan Minggu, 27 Agustus 2023.

Dikutip dari laman resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Bogor Fest 2023 diadakan guna memeriahkan Hari Jadi ke-541 Bogor dan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Indonesia. Di tempat ini, kalian akan menemukan minimal 26 jenis festival yang bervariasi. 

Baca juga: Rangkaian Acara Asean Fest 2023 Hari Terakhir, Demo Masak sampai Penampilan Afgan
 

Festival-festival yang dimaksud antara lain perkumpulan komunitas, layanan publik, kuliner, festival kopi, bursa otomotif, jalan dan sepeda sehat dengan doorprize menarik, bazaar, serta pameran produk-produk yang menjadi unggulan.

Tidak hanya itu, di acara ini terdapat lebih dari 600 stand UMKM, pelaku usaha industri, dan sebagainya. Bogor Fest 2023 juga akan menyajikan pertunjukan seni musik, pagelaran budaya, dan sebagainya.

Artis-artis nasional seperti Fade 2 Black, The Virgin, Souljah, Kotak, dan sebagainya juga akan meramaikan ajang tersebut. Nah, bagi kamu yang hendak menuju Bogor Fest 2023, berikut cara yang dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum. 
 

1. Taksi

Cara pertama yang dapat dilakukan oleh Genhype untuk menuju Stadion Pakansari tempat berlangsungnya kegiatan Bogor Fest 2023 adalah dengan taksi. Moda transportasi umum yang satu ini adalah solusi paling mudah untuk mencapai tempat penyelenggaraan.

Genhype tinggal memesan taksi melalui panggilan telepon atau aplikasi. Kemudian, taksi datang dan kalian cuma perlu duduk manis di dalamnya. Supir akan membawa kalian menuju stadion. Tarif menggunakan angkutan umum yang satu ini akan sangat tergantung pada jarak dan kondisi jalan mengingat taksi memiliki argo yang berjalan.
 

2. Angkutan Mobil Berbasis Aplikasi

Angkutan berbasis aplikasi juga dapat menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh oleh Genhype untuk menjangkau Stadion Pakansari. Kalian hanya cukup membuka aplikasi. Kemudian, memasukkan tempat penjemputan dan tujuan. lalu, pesan.
Saat sudah mendapatkan kendaraan, kalian tinggal duduk di dalam mobil untuk sampai tujuan.

Tarif angkutan berbasis aplikasi biasanya akan terlihat setelah memasukkan titik penjemputan dan tujuan. Saat menggunakan angkutan ini, perhatikan juga jarak dan waktu pemesanan lantaran terdapat waktu sibuk yang akan membuat tarif jauh lebih mahal. 
 

3. Ojek Online

Cara lain yang bisa menjadi pilihan untuk mencapai Stadion Pakansari adalah dengan menggunakan ojek online. Sama dengan memakai angkutan mobil berbasis aplikasi, kalian memerlukan aplikasi untuk menggunakan ojek daring.

Saat menggunakan transportasi ini, kalian juga tinggal memasukkan tempat penjemputan dan tujuan. Setelah itu, klik pesan. Genhype tinggal duduk di atas motor sampai dengan tempat tujuan. 
 

4. KRL Commuter Line

Genhype yang berada di daerah Jabodetabek bisa menggunakan commuter line untuk mencapai Stadion Pakansari. Dari Stasiun Manggarai, kalian bisa memilih KRL commuter yang menuju Stasiun Cibinong.

Kemudian, naik angkutan perkotaan 08 atau bus yang menuju Cibinong City Mall. Saat sampai di pusat perbelanjaan itu, Genhype bisa menuju stadion dengan berjalan kaki sejauh 1 kilometer.

Selain ke Stadion Cibinong, kalian juga bisa turun di Stasiun Bojong Gede. Setelah itu, naik angkutan perkotaan 05 dan turun di Pertigaan Bambu Kuning. Dari tempat ini, kalian perlu kembali menaiki angkutan perkotaan 34. Setelah itu, jalan kaki sekitar 1 kilometer untuk sampai stadion.

Baca juga: IdeaFest 2023 Siap Hadirkan 200 Sosok Inspiratif di Industri Kreatif, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

SEBELUMNYA

Rangkaian Acara Asean Fest 2023 Hari Terakhir, Demo Masak sampai Penampilan Afgan

BERIKUTNYA

Sinopsis A Time Called You, Drama Korea Selatan yang Akan Tayang di Netflix pada September 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: