Shaista Tanisha (Sumber gambar: Rionaldo Stokhorst/Instagram)

Profil Shaista Tanisha, Putri Cantik Rionaldo Stokhorst yang Jadi Anggota Paskibra Sekolah

16 August 2023   |   18:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pada momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, biasanya sejumlah sekolah akan mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih. Dalam acara itu, hadir tim Paskibra atau akronim dari pasukan pengibar bendera pusaka yang akan mengibarkan juga menurunkan bendera merah putih.
 
Sebelum bertugas, para anggota Paskibra biasanya akan menjalani Pengukuhan, acara yang dilakukan untuk mengukuhkan anggota Paskibra sebelum menjalankan tugas pada 17 Agustus. Pada prosesi itu, biasanya para orang tua anggota Paskibra akan hadir di sekolah sekaligus menyematkan lencana Paskibra kepada anak-anak mereka.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Paskibraka 2023 pada Upacara HUT RI di Istana Merdeka
 
Momentum ini tentu mengharukan bagi anak maupun orang tua. Hal itu pula yang dirasakan oleh aktor Rionaldo Stokhorst. Pasalnya, anak sulungnya, Shaista Tanisha, menjadi salah satu anggota Paskibra di sekolahnya, Global Sevilla Pulomas.
 
Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Rionaldo membagikan momen-momen mengharukan ketika dia menghadiri acara Pengukuhan sang putri. Dia membagikan tiga foto dalam unggahannya tersebut. 

Foto pertama menampilkan momen Rionaldo yang sedang menyematkan lencana pada bagian bahu kiri sang puteri. Sementara foto kedua dan ketiga memperlihatkan Shaista yang mencium bendera merah putih dan potret dirinya mengenakan seragam putih Paskibra.
 
"Inaugurasi Paskibra Global Sevilla Pulomas. Ga bisa berkata-kata. Tapi, merah, putih dan garudanya itu bikin ayahnya haru dan bangga," tulis Rionaldo melalui akun Instagram @rio.stokhorst.
 
Unggahan itu pun banjir pujian dari warganet dan para artis. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Tanisha dan mengungkapkan rasa bangganya kepada dara tersebut. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shaista???? (@sh4ista)


Sementara dalam akun Instagram sang putri, diketahui Shaista memang merupakan salah satu anggota Paskibra di sekolahnya. Tahun lalu, dia juga bertugas dalam upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan bersama teman-temannya yang lain sesama anggota Paskibra. 
 
"Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77! Sangat merasa terhormat menjadi salah satu protokoler untuk upacara sekolah saya, sangat mengharukan melihat betapa luar biasa hasilnya. Terima kasih kepada tim paskibra dan teman-teman, serta guru-guru yang telah mewujudkan hal ini," tulisnya.
 

Sebagai informasi, Shaista Tanisha merupakan anak pertama dari Rionaldo Stokhorst dengan Aureli Beata Schulz yang lahir pada 2008. Di samping menjadi anggota Paskibra, Shaista juga kerap disorot oleh netizen berkat kecantikan parasnya.

Di akun Instagramnya, @sh4ista, dia memiliki lebih dari 5.000 pengikut. Dara berusia 15 tahun itu kerap berbagi potret dirinya. Selain itu, dia juga rajin membagikan momen-momen liburan bersama keluarganya ke sejumlah daerah di Indonesia seperti Bali, Lampung, dan Labuan Bajo, juga potret liburannya di Jepang.
 
Bakat seni yang dimiliki sang ayah juga tampaknya menurun pada Shaista. Selain menjadi anggota Paskibra, dia juga aktif di berbagai kegiatan seni di sekolahnya seperti tari dan teater. Beberapa kali dia pernah tampil dalam pertunjukan seni tari dan drama musikal yang dibagikan di Instagram miliknya. 

Baca juga: 5 Baju Adat Jokowi di Sidang Tahunan MPR, Kali Ini Baju Adat Tanimbar dari Maluku

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ini Kata Eksekutif Muda Tentang Polusi Udara di Jakarta

BERIKUTNYA

Rayakan Satu Tahun Album Rubik, Solois Dere Bikin Pertunjukan Musik Bertajuk Gelora

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: